Sukses

Potret Terbaru 6 Artis Cilik Era 2000-an yang Putuskan Berhijab, Kian Memesona

Liputan6.com, Jakarta Wara wiri di layar kaca sejak usia belia, wajah artis cilik era 2000-an tentunya sudah sangat dikenal oleh publik. Beranjak dewasa, kepiawaiannya akting sederet artis cilik semakin pikat hati penonton bahkan menjajal beragam genre sinetron hingga layar lebar.

Beranjak dewasa, kehidupan artis cilik era 2000-an hingga kini tetap menjadi perhatian. Awali karier sejak usia belia, tak heran jika tumbuh kembang artis cilik tak lepas dari sorotan. Apalagi perihal penampilan yang semakin dewasa seiring dengan pertambahan usianya. 

Sederet artis cilik era 2000-an yang putuskan mengubah penampilannya dengan berhijab banjir pujian dari warganet. Tak dipungkiri, pesona artis cilik era 2000-an ini semakin menawan dalam balutan hijab.

Mulai dari Kesha Ratuliu, Cut Syifa, Salwa Azis sampai Alanis Humaira pemeran Sheyna dalam sinetron Doo Bee Doo kian memesona dalam balutan hijab. Meski belum lama putuskan berhijab, gaya hijab sederet artis cilik yang putuskan berhijab ini jadi inspirasi banyak orang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru akrtis cilik era 2000-an yang putuskan berhijab, Rabu (15/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Aktif di industri hiburan sejak tahun 2007, Cut Syifa menjadi salah satu aktris cilik yang kian bersinar. Putuskan berhijab, artis kelahiran 1998 ini tentunya hadirkan wajah baru dalam sinetron yang ia bintangi.

3 dari 7 halaman

2. Kesha Ratuliu sudah terjun menjadi seorang bintang sejak tahun 2000. Putuskan berhijab di usia muda, pesona artis kelahiran 1998 ini kian terpancar bahkan banjir pujian dari penggemarnya.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri yakni Salwa Azis juga mantap berhijab. Aktif sejak tahun 2010, artis kelahiran 2006 ini kian bersinar di industri hiburan Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Nama Alanis Humaira Al Maqdis dikenal masyarakat saat ia berperan sebagai Sheyna di sinetron Doo Bee Doo. Penampilan Alanis pun berubah sejak ia putuskan untuk berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Sivia Azizah terjun ke industri hiburan pada tahun 2005. Selain bernyanyi, artis kelahiran 1997 ini juga merambah dunia akting dan sudah bintangi ragam judul film hingga sinetron.

7 dari 7 halaman

6. Dinda Hauw aktif menjadi seorang bintang sejak usia 11 tahun tepatnya pada tahun 2007. Kini, artis kelahiran 1996 ini mantap berhijab bahkan sudah menikah dan dikaruniai anak.