Sukses

6 Chat Gombalan Netizen Ini Bikin Senyum-Senyum

Liputan6.com, Jakarta Berjuang untuk mendapatkan cinta sang pujaan hati memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu berbagai usaha agar berhasil melumpuhkan hati seseorang yang disukai.

Selain itu, ada satu hal yang kerap menjadi andalan bagi seseorang ketika mendekati lawan jenisnya, yaitu gombalan. Gombalan sering dilontarkan secara langsung untuk membuat hati incarannya jadi luluh. Bahkan ada orang-orang yang jago ngegombal dan sering berhasil membuat wanita jadi klepek-klepek.

Namun seiring perkembangan teknologi, gombalan kini tak hanya bisa dilontarkan secara langsung. Banyak tukang gombal yang melancarkan aksinya melalui pesan singkat pada aplikasi chatting. Cara ini tentu dapat mempermudah orang-orang ketika hendak ngegombalin gebetannya.

Seperti beberapa chat gombalan netizen berikut ini. Melalui aplikasi chatting pada smartphone, para netizen ini berusaha mendekati pujaan hatinya dengan rayuan gombal. Tak jarang, chat gombal yang dikirim tersebut membuat orang yang membacanya jadi senyum-senyum.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 chat gombalan netizen yang bikin senyum-senyum, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Teknik sok kenal, dan sok pernah ketemu sebelumnya nih. Bisa dicoba nih yang mau PDKT.

3 dari 7 halaman

2. Itu senyum apa adonan kue?

4 dari 7 halaman

3. Bisa aja nih gombalannya pakai persen-persen.

5 dari 7 halaman

4. Doi pasti luluh hatinya dan senyum-senyum nih kalau kamu gombalin kayak gini.

6 dari 7 halaman

5. Siapa yang kuat digombalin kayak gini?

7 dari 7 halaman

6. Tuh, dibilang jangan manis-manis karena enggak bisa dimilikin.