Sukses

Momen Kedekatan 6 Seleb dengan Ayah Sambungnya, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seleb memang tak bisa lepas dari sorotan publik. Tak hanya kariernya di dunia hiburan, kehidupan pribadi para publik figur ini juga tak kalah mencuri perhatian. Bukan hanya seputar kisah asmara dengan pasangannya, hubungan para selebriti dengan ayah sambungnya ini juga jadi sorotan.

Meski bukan ayah kandung, namun kedekatan yang terjalin antara para selebriti dan ayah tirinya tersebut berhasil bikin kagum. Para selebriti itu pun kerap membagikan momen kedekatannya dengan sang ayah sambung di akun Instagram masing-masing.

Potret kebersamaan tersebut menjadi bukti kalau hubungan ayah sambung dan anak sambung tak dihalangi status. Tak sedikit yang dibuat kagum dengan kekompakan para seleb ini saat bersama ayah tirinya. Bahkan saking dekatnya banyak orang yang menyebut para seleb dan ayah sambungnya ini bak kakak adik.

Kebersamaan para seleb dan ayah sambungnya tampak begitu kompak. Berikut momen kedekatan 6 seleb dengan ayah sambungnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang diunggah di Instagram, Vanesha Prescilla begitu akrab dengan ayah sambungnya Irfani Fahmi.

3 dari 7 halaman

2. Meski berstatus sebagai ayah sambung, hubungan Irwan dan El tampak begitu harmonis. Bahkan keduanya dekat layaknya sahabat.

4 dari 7 halaman

3. Setelah bercerai dari Mark Sungkar, Fenny Bauty menikah dengan bule mualaf asal Belanda. Khalid Schumater menjadi ayah sambung Shireen dan Zaskia.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Kiesha Alvaro dan ayah sambungnya, Gunawan Dwi Cahyo terlihat kompak banget. Kehangatan keduanya pun bak kakak dan adik.

6 dari 7 halaman

5. Kendati telah bercerai dengan Sophia Latjuba, Michael Villareal tetap menjalin komunikasi baik. Bahkan anak sulung Sophia, yakni Eva Celia juga begitu dekat dengan Michael.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang dibuat kagum dengan kekompakan Nikita willy bersama ayah tirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini