Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Series Little Mom saat Kecil Vs Kini, Bikin Pangling

Potret masa kecil sederet pemain series Little Mom imut dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Web series Little Mom kini tengah menjadi salah satu tontonan favorit. Tayang perdana pada 10 September 2021 di aplikasi streaming film, series Little Mom sukses menduduki trending 1 di beberapa negara.

Kesuksesan series Little Mom tentunya tak lepas dari kerja keras para pemain. Sukses membawa series Little Mom mendunia, tentunya banyak yang penasaran siapa saja pemain dari series yang menceritakan tentang remaja hamil di luar nikah ini.

Series Little Mom dibintangi oleh sederet bintang muda dan pendatang baru Tanah Air. Seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg sampai Sasya Natasha yang merupakan pendatang baru.

Terlepas dari kesuksesan series Little Mom, sederet pemain series tersebut tentunya tak lepas dari perhatian apalagi potret masa kecilnya. Punya paras yang memesona saat dewasa, tentunya potret masa kecil sederet bintang Little Mom juga sangat imut dan menggemaskan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang beda penampilan pemain series Little Mom saat kecil versus kini, Jumat (17/9/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Natasha Wilona sudah terlihat cantik sedari dulu. Beranjak dewasa, pesona artis kelahiran 1999 ini semakin terpancar dan sukses bikin terpana.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Yuda yakni Teuku Rassya punya paras yang tampan sejak dulu. Rupanya paras tampan Teuku Rassya merupakan turunan dari paras cantik sang ibunda, Tamara Bleszynski.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda saat dewasa yang selalu pancarkan pesonanya, Al Ghazali kecil yang imut dan menggemaskan banjir pujian dari publik.

5 dari 7 halaman

4. Sarah Tuff sudah punya senyum manis sejak dulu. Pemeran Widi dalam series Little Mom ini kini semakin pikat hati publik dengan parasnya dan akting apiknya.

6 dari 7 halaman

5. Raisya Bawazier rupanya sudah stylish sedari kecil. Tak heran jika kini penampilannya juga selalu modis dan sukses menyita perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Aktif sejak tahun 2016, kini pemeran Celine yakni Elina Joerg semakin bersinar. Penampilannya pun makin modis dan stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini