Sukses

6 Potret Terbaru Putu Sutha, Juara AFI 3 yang Kini Jadi Pegolf

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal ajang pencarian bakat bernyanyi Akademi Fantasi Indosiar (AFI)? Ajang pencarian bakat yang sangat populer sejak digelar pada 2 September 2004. AFI selalu melahirkan banyak penyanyi bersuara merdu termasuk Putu Sutha.

Sutha merupakan juara AFI 3 yang berasal dari Denpasar. Sutha berhasil mengalahkan Alvin Kurniawan di grand final AFI 3. Keberhasilan Sutha menjadi juara AFI 3 membuat namanya kian dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Kini 17 tahun berlalu sejak digelarnya AFI 3, Putu Sutha tetap memilih berkarier di industri musik Tanah Air. Tidak hanya bernyanyi, ia juga menjadi music video director. Namun baru-baru ini pria asal Bali tersebut juga menekuni olahraga golf. Bahkan Sutha boleh dibilang sudah menjadi pegolf dengan kerap mengikuti kompetisi golf.

Penasaran kan melihat potret Sutha juara AFI 3 yang kini tekuni olahraga golf? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Sutha juara AFI 3, Minggu (19/9/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Putu Sutha, juara AFI 3 pada 2004 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Saat ini Putu Sutha menghabiskan waktunya dengan beraktivitas di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Kesibukan juara AFI 3 saat ini yakni serius menekuni olahraga golf.

5 dari 7 halaman

4. Keseriusan Putu Sutha pun terlihat dari beberapa foto saat ia bermain golf.

6 dari 7 halaman

5. Pria asal Bali ini terlihat sumringah saat bermain golf. Bahkan ia kerap mengikuti beberapa ajang kompetisi golf.

7 dari 7 halaman

6. Selain golf, Sutha saat ini juga senang berolahraga sepeda. Kesukaannya dengan olahraga membuat Sutha kini memiliki tubuh yang proporsional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.