Sukses

Sudah Cerai, 6 Mantan Pasangan Artis Ini Tetap Kompak Dampingi Anak Wisuda

Bercerai bukan alasan sederet mantan pasangan artis ini untuk tidak tampil kompak saat dampingi anak di hari bahagianya.

Liputan6.com, Jakarta Bercerai kerap dijadikan pilihan terakhir oleh pasangan suami istri jika merasa sudah tidak ada kecocokan, begitu juga dengan pasangan artis Tanah Air. Tak sedikit pasangan artis yang memutuskan untuk berpisah lantaran sudah tidak berada dalam satu frekuensi.

Meski sudah bercerai, banyak mantan pasangan artis yang tetap rukun dan menjaga komunikasi. Bahkan sederet mantan pasangan artis Tanah Air yang sudah bercerai, tetap kompak saat hadiri hari bahagia buah hatinya, seperti momen wisuda salah satunya.

Sederet mantan pasangan artis yang tetap kompak di hari bahagia buah hatinya banjir pujian dari publik. Mantan pasangan artis yang tetap menjaga silaturrahmi dan komunikasi demi anaknya bikin warganet salut karena tak ada sikap permusuhan yang diperlihatkan.

Belum lama ini, kebersamaan Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi dalam momen wisuda Siti Adira Kania sukses mencuri perhatian. Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi kompak dampingi wisuda online Adira Kania dan tampak bahagia mendampingi putri mereka yang telah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang mantan pasangan artis yang tetap kompak saat dampingi anak wisuda, Senin (20/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putuskan bercerai pada 2002, Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari tetap kompak saat hadiri wisuda Rafi Pangestu pada September 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah sukses mencuri perhatian saat dampingi wisuda Siti Adira Kania pada Sabtu (18/9/2021).

4 dari 7 halaman

3. Venna Melinda dan Ivan Fadilla banjir pujian warganet saat hadiri wisuda Athalla Naufal pada 2018 lalu. Mantan pasangan artis ini memang selalu kompak saat hadiri momen penting buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. El Rumi unggah momen wisuda bareng keduanya orang tuanya pada 2017 lalu. Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat sangat bahagia dampingi El Rumi di momen kelulusan SMA nya.

6 dari 7 halaman

5. Pasha ‘Ungu’ dan Okie Agustina diketahui cerai pada tahun 2009. Namun keduanya tampil kompak saat hadiri wisuda Kiesha Alvaro pada 2019.

7 dari 7 halaman

6. Tahun 2018, Azriel Hermansyah didampingi oleh orang-orang tersayang saat wisuda. Anang dan Krisdayanti pun tampil kompak di momen wisuda anak kedua mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.