Sukses

6 Momen Erick Thohir Rayakan Anniversary Pernikahan, Beri Istri Kado Kambing

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Menteri BUMN Erick Thohir dan istrinya, Elizabeth Tjandra. Erick Thohir dan sang istri baru saja merayakan hari jadi pernikahan keduanya yang ke-23 tahun.

23 Tahun membina rumah tangga, Erick Thohir dan Elizabeth Tjandra memang jarang terekspos media. Namun diketahui, pasangan yang menikah pada tahun 1998 ini dikaruniai empat orang buah hati.

Momen perayaan anniversary pernikahan Erick Thohir dan sang istri tak lepas dari perhatian publik. Selain makan malam romantis bareng sang istri, Menteri BUMN ini juga memberikan kado unik yakni seekor kambing putih bernama Ambyar untuk sang istri di hari anniversary pernikahan.

Melalui laman Instagramnya, Erick Thohir mengunggah momen detik-detik saat ia memberikan kejutan untuk sang istri. Menteri BUMN ini berharap jika kado unik dan sederhana ini bisa membuat istrinya bahagia.

“…Non, kupersembahkan si Ambyar, kambing putih lucu ini untukmu. Senang sekali lihat Non tertawa lepas… :).” Tulis Erick Thohir di laman Instagramnya (21/9/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Erick Thohir dan istri rayakan anniversary pernikahan, Selasa (21/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Erick Thohir dan Elizabeth Tjandra menikah pada tahun 1998 dan kini usia pernikahannya sudah memasuki tahun ke-23.

3 dari 7 halaman

2. Erick Thohir memberikan kado unik berupa kambing putih untuk sang istri di anniversary pernikahan tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat istri sang Menteri BUMN tak bisa menyembunyikan wajah terkejutnya mendapatkan kado tak terduga dari suami.

5 dari 7 halaman

4. Erick Thohir dan istri rayakan hari jadi pernikahannya yang ke-23 tahun dengan mengusung konsep outdoor yang terlihat seperti di pinggir pantai.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah dikaruniai empat anak, pasangan ini tetap terlihat manis bak pasangan muda.

7 dari 7 halaman

6. Makan malam jadi lebih romantis ditemani dengan indahnya pemandangan malam dan angin sepoi yang menyejukkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.