Sukses

6 Potret Terbaru Arjuna AFI, 12 Tahun Jadi Single Parent Usai Luri AFI Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Arjuna AFI? Namanya dikenal usai mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pada 2005 silam. Beberapa artis jebolan pencarian bakat tersebut hingga kini masih bernyanyi sampai saat ini. Namun ada pula yang sudah jarang tampil di layar kaca, seperti Arjuna.

Arjuna sempat ramai disorot usai ia menikah dengan sesama kontestan AFI yakni Luri. Keduanya menikah dan dikaruniai seorang anak. Namun seminggu setelah melahirkan pada 2009, Luri meninggal dunia di usia 23 tahun.

Meski sudah 12 tahun ditinggal sang istri tercionta, Arjuna hingga kini masih betah menjadi duda dan single parent untuk putranya. Ia kerap membagikan momen berbagai kegiatannya di Instagram

Lama tak muncuk di layar kaca, berikut ini 6 potret kabar terbaru Arjuna AFI yang masih betah menduda selama 12 tahun, dirangkum dari Instagram @arjuna_afi_prima oleh Liputan6.com, Sealsa (21/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Masih ingat dengan Arjuna AFI? Ini sosoknya yang kini sudah berubah sejak mengikuti ajang Akademi Fantasi Indosiar 2005 silam.

3 dari 7 halaman

2. Kini penampilannya bikin pangling, karena sekarang dirinya lebih berisi dan chubby.

4 dari 7 halaman

3. 16 tahun berlalu dari AFI, Arjuna memang kini sudah jarang sekali tampil di layar kaca.

5 dari 7 halaman

4. Dilihat dari laman Instagramnya, suami dari mendiang Luri AFI ini lebih banyak mengurus bisnis.

6 dari 7 halaman

5. Arjuna pernah diketahui punya usaha minuman franchise. Selain itu ia aktif di YouTube dengan unggah video cover lagu.

7 dari 7 halaman

6. 12 tahun ditinggal Luri, hampir setiap tahun ia unggah foto mendiang istri untuk memeringati keopergian istrinya tersebut.