Sukses

6 Potret Lawas Raul Lemos Suami Krisdayanti, Gayanya Curi Perhatian

Penampilan lawas Raul Lemos, suami Krisdayanti, saat masih muda.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Krisdayanti, sosok Raul Lemos kini juga tak lepas dari sorotan masyarakat Tanah Air. Rumah tangga mereka jauh dari gosip miring sejak mengucap janji suci pada 20 Maret 2011 silam.

Pernikahan diva pop Tanah Air ini tetap mesra meski kini harus menjalani Long Distance Marriage lantaran memiliki kesibukan amsing-masing. Diketahui jika KD kini disibukkan dengan tugas sebagai anggota parlemen. 

Sementara Raul Lemos adalah pengusaha yang memiliki beberapa bisnis. Pria asal Timor Leste ini sering mengunggah kegiatannya di Instagram. Hal yang mencuri perhatian yaitu saat Raul mengunggah foto-foto lawas dirinya. Penampilannya pun mencuri perhatian netizen.

Cukup berbeda penampilannya dulu dan kini, berikut Liputan6.com rangkum 6 potret lawas Raul Lemos suami Krisdayanti yang dilansir dari Instagram miliknya, Jumat (24/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggahan terbaru Raul Lemos saat dirinya masih muda yang diambil April 1995 saat mengunjungi makam mendiang Nike Ardilla.

3 dari 7 halaman

2. Sejak muda rupanya Raul Lemos sudah sering tampil memakai jas resmi.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki profesi sebagai pengusaha, suami Krisdayanti kerap rapat di berbagai daerah.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa gayanya juga tak banyak berubah saat memakai setelan jas.

6 dari 7 halaman

5. Potret ketika Raul Lemos berfoto dengan Xanana, Perdana Menteri Timor Leste.

7 dari 7 halaman

6. Ini potret saat Raul Lemos dan Krisdayanti gelar pernikahan pada 2011 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.