Sukses

6 Chat Gebetan Bilang 'I Love You' Tapi Dicuekin Ini Bikin Nyesek

Kalau kata tukang parkir, yak mundur.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat dari gebetan. Chat dari gebetan selalu berhasil bikin naik turun perasaan seperti cuek saat diberi ucapan i love you.

Ungkapan rasa sayang yang malah dicuekin ini melatih kesabaran. Mulai dari chat hanya di-read sehingga mengaku ia tidak penting hingga chat bilang i love you setiap tahun meski dicuekin, menjadi bukti chat gebetan bilang 'i love you' tapi dicuekin ini bikin nyesek.

Saking bikin nyesek, chat gebetan bilang i love you tapi dicuekin sampai di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang bikin hati sakit tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan membaca chat gebetan bilang i love you tapi dicuekin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat gebetan bilang i love you tapi dicuekin yang bikin nyesek, Jumat (24/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kamu sudah paham tidak penting bagi dia, mari saatnya mundur pelan-pelan.

3 dari 7 halaman

2. Tiap tahun kasih ucapan i love you. Semoga yang sana hatinya tersadarkan deh.

4 dari 7 halaman

3. Astaga Nisa, sudah dikasih love malah dicuekin.

5 dari 7 halaman

4. Harap sabar, mungkin gebetannya lagi sibuk.

6 dari 7 halaman

5. Spam chat bilang i love you nya bikin baper.

7 dari 7 halaman

6. Mundur yang teratur ya kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini