Sukses

6 Chat Gebetan Bilang 'I Love You' Tapi Dicuekin Ini Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat dari gebetan. Chat dari gebetan selalu berhasil bikin naik turun perasaan seperti cuek saat diberi ucapan i love you.

Ungkapan rasa sayang yang malah dicuekin ini melatih kesabaran. Mulai dari chat hanya di-read sehingga mengaku ia tidak penting hingga chat bilang i love you setiap tahun meski dicuekin, menjadi bukti chat gebetan bilang 'i love you' tapi dicuekin ini bikin nyesek.

Saking bikin nyesek, chat gebetan bilang i love you tapi dicuekin sampai di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang bikin hati sakit tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan membaca chat gebetan bilang i love you tapi dicuekin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat gebetan bilang i love you tapi dicuekin yang bikin nyesek, Jumat (24/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kalau kamu sudah paham tidak penting bagi dia, mari saatnya mundur pelan-pelan.

3 dari 7 halaman

2. Tiap tahun kasih ucapan i love you. Semoga yang sana hatinya tersadarkan deh.

4 dari 7 halaman

3. Astaga Nisa, sudah dikasih love malah dicuekin.

5 dari 7 halaman

4. Harap sabar, mungkin gebetannya lagi sibuk.

6 dari 7 halaman

5. Spam chat bilang i love you nya bikin baper.

7 dari 7 halaman

6. Mundur yang teratur ya kawan.