Sukses

6 Seleb Ini Beri Hadiah Rumah Untuk Anggota Keluarga, Terbaru Ayu Ting Ting

Para seleb ini memberikan hadiah untuk merayakan pencapaian baru anggota keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Tentunya hampir setiap orang senang apabila mendapatkan hadiah. Apalagi hadiah tersebut didapatkan dari orang terkasih seperti pasangan dan keluarga di hari yang spesial. Tentu rasanya akan semakin berkesan.

Hadiah memang tak selalu harus mahal, namun ada pula orang-orang yang ingin mengerahkan berbagai kemampuannya dan memberikan barang mewah untuk anggota keluarga mereka. Seperti halnya yang dilakukan oleh sejumlah seleb Tanah Air ini.

Jika hadiah mobil sudah terasa biasa, beberapa seleb ini justru lebih memilih untuk menghadiahkan rumah dan apartemen untuk merayakan hari spesial keluarga mereka. Tak tanggung-tanggung, tentu properti yang diberikan memiliki nilai yang cukup fantastis.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (26/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di ulang tahun ke-18, Putri Delina mendapatkan hadiah berupa satu unit rumah dari Sule.

3 dari 7 halaman

2. Di hari ulang tahunnya yang ke-36, Ashanty mendapatkan kado berupa satu unit apartemen dari sang suami, yakni Anang Hermansyah.

4 dari 7 halaman

3. Greg Nwokolo juga pernah menghadiahkan satu unit rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan untuk merayakan kehamilan pertama sang istri, Kimmy Jayanti.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum bercerai, Niko Al Hakim pernah memberikan Rachel Vennya sebuah hadiah berupa rumah mewah di Bali.

6 dari 7 halaman

5. Untuk ulang tahun sang istri yang ke-24 yakni Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda pernah memberikan kado berupa satu unit rumah.

7 dari 7 halaman

6. Merayakan kelulusan Asyifa sebagai seorang Sarjana, Ayu Ting Ting memberikan satu unit rumah sebagai hadiah untuk pencapaian adiknya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini