Sukses

Potret Terbaru 6 Pemain Film Brandal-Brandal Ciliwung, Sehan Zack Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Brandal-Brandal Ciliwung merupakan film Indonesia yang dirilis pada tanggal 15 Agustus 2012. Diperankan oleh Endy Arfian dan Gritte Agatha yang kala itu masih berusia belasan tahun. Film yang di adaptasi dari Novel Klasik karya Achmad S ini mengisahkan tentang lima sahabat yang tinggal di tepi Kali Ciliwung.

Mereka menamakan diri Pasukan Ciliwung, yakni Tirto orang Jawa asli, Timur (Julian Liberty) anak Papua, Umar (Sehan Zack) anak keturunan Arab, Raja (M. Syafikar) anak keluarga Batak dan pemimpin mereka bernama Jaka (Endy Arfian) anak Betawi asli yang berwajah bule, seperti ibunya (Ira Wibowo).

Kini pemeran anak-anak Ciliwung telah beranjak dewasa. Namun, lain dengan Endy Arfian dan Gritte Agatha yang masih eksis di dunia hiburan, beberapa anak jarang tersorot hingga bikin pangling, serta ada pula yang tak terdengar kabarnya. Selain peran anak-anak, ada beberapa artis senior yang turut bermain.

Penasaran bagaimana potret terbaru pemain film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto itu? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret terbaru beberapa pemain film Brandal-Brandal Ciliwung, Senin (27/9/2021).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Aktor yang memulai debut di dunia hiburan sejak usia 3,5 tahun ini berperan sebagai Jaka. Kala itu, Endy Arfian yang memerankan Jaka masih berusia 11 tahun. Hingga kini, ia masih eksis di dunia seni peran Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Berperan sebagai gadis tomboy bernama Sissy, Gritte Agatha kini tetap eksis di dunia hiburan dan membuat podcast di kanal YouTube-nya.

4 dari 7 halaman

3. Sempat beberapa kali bermain sinetron, Sehan Zack pemeran Umar si anak keturunan Arab kini bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Berperan sebagai Tirto di Brandal-Brandal Ciliwung, Aldy Rialdy kini sukses meneruskan kariernya dalam berakting. Beberapa film dan sinetron pun dijajalnya.

6 dari 7 halaman

5. Aktris senior Ira Wibowo juga turut bermain sebagai ibu dari tokoh Jaka. Tetap eksis hingga kini, Ira juga kerap membagikan hobi traveling bersama teman-temannya.

7 dari 7 halaman

6. Ambil peran sebagai ibu dari karakter Sissy, aktris Olga Lidya kini jarang muncul di layar kaca. Ia tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.