Sukses

7 Tulisan di Kue Ulang Tahun yang Tak Sesuai Pesanan Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Ketika keluarga atau orang terkasih berulang tahun, biasanya sebagian besar orang akan merayakan momen tersebut dengan membeli kue ulang tahun. Bak sudah tradisi, tanpa kue ulang tahun biasanya momen spesial tersebut akan terasa kurang lengkap.

Pada kue ulang tahun, biasanya ada pesan singkat yang dituliskan di atas kue. Biasanya pesannya bertuliskan ucapan selamat bagi orang yang berulang tahun.

Namun, kadang kala terjadi miss komunikasi antara pemesan kue dan orang yang menuliskan pesan pada kue. Meskipun sepele, namun kesalahan tersebut akan terus teringat dan membuat perasaan jadi campur aduk.

Berikut ini merupakan potret kue ulang tahun yang gagal karena pesannya salah tulis, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (27/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Tulisannya memang sesuai, tapi kelebihan

3 dari 8 halaman

2. Andaikan saja tanpa tulisan 'Thankyou ya ka' pasti kue ini gak bikin kesal.

4 dari 8 halaman

3. Mungkin penulis pesannya sedang kurang fokus, sehingga 'Additional Wordsnya' ditulis.

5 dari 8 halaman

4. Kalau yang ini jelas typo parah ya, dari umi menjadi to me.

6 dari 8 halaman

5. Kalau ini miss komunikasinya agak parah ya. Antara mau sedih sekaligus ngakak

7 dari 8 halaman

6. Padahal instruksinya udah jelas, tapi tetap saja penambahan 'ya mas' ini bikin kesal.

8 dari 8 halaman

7. Kira-kira Mang Milas Away ini siapa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.