Sukses

4 Artis Wanita Ini Pernah Syuting Bareng Mantan Suami, Tetap Profesional

Deretan artis yang tetap profesional meski syuting bareng mantan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu dituntut untuk bisa profesional saat bekerja. Terlebih lagi para pemeran seni yang kerap menerima tawaran memerankan karakter yang ia terima.

Bukan hanya tantangan untuk bisa membawakan karakter, tak jarang pula beberapa artis ini harus beradu akting dengan lawan main yang tak terduga. Seperti beradu akting dengan mantan suami.

Sederet artis cantik ini pernah mengalaminya. Meski telah berpisah dan bercerai, mereka tetap profesional dan berhubungan baik saat harus beradu akting dengan mantan suami.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 4 artis wanita Tanah Air yang pernah syuting bareng dengan mantan suami, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (29/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Syuting bareng, Annisa Trihapsari tetap profesional saat beradu akting dengan mantan suami Adjie Pangestu. Bahkan sang suami, Sultan Djorghi juga terlibat di sinetron tersebut.

3 dari 5 halaman

2. Mantan suami istri, Gading Marten dan Gisela Anastasia diketahui tetap berhubungan baik. Keduanya sempat terlibat dalam projek film Laundty Show.

4 dari 5 halaman

3. Lewat sinetron 'Tikus dan Kucing', Marshanda beradu akting dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani. Bahkan ia juga bertemu dengan Baim Wong, mantan kekasihnya dulu.

5 dari 5 halaman

4. Pada 2016 lalu, Celine Evangelista dan Dirly 'Idol' bertemu saat bintangi sinetron 'Asisten Rumah Tangga'. Meski sudah cerai, keduanya tetap profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini