Sukses

Potret Masa Kecil 6 Artis Wanita Ini Disebut Mirip Sang Anak, Bak Kembar

Jika disandingkan, masa kecil artis dan buah hatinya bak pinang dibelah dua.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya perihal kariernya, kehidupan sang artis pun kerap menjadi sorotan. Bahkan momen masa kecil artis Tanah Air sukses menyita perhatian dan menuai beragam komentar.

Sederet artis Indonesia tentunya pernah mengunggah potret masa kecilnya yang imut dan menggemaskan. Potret masa kecil artis yang sudah dikaruniai anak pun disebut mirip dengan buah hatinya oleh warganet.

Potret beda gaya masa kecil sang artis dan buah hatinya bak pinang dibelah dua bahkan terlihat bak anak kembar. Rupanya pesona masa kecil sang artis dan ekspresi menggemaskan di masa kecil diturunkan kepada buah hatinya kini.

Mulai dari Sharena Delon, Irish Bella, Marshanda sampai Gisella Anastasia potret masa kecilnya disebut mirip sang anak. Jika disandingkan, potret masa kecil sederet artis wanita Indonesia memang mirip dengan buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil artis wanita Indonesia yang disebut mirip buah hatinya, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto masa kecil, Sharena Delon disebut sangat mirip dengan putrinya, Sea Dedari. Jika disandingkan Sharena dan Sea bak anak kembar ya.

3 dari 7 halaman

2. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitulah kalimt yang tepat untuk menggambarkan potret masa kecil Gisella Anatastasia dan putri semata wayangnya, Gempita.

4 dari 7 halaman

3. Bukti cantik sedari dulu, banyak warganet yang menyebut jika potret masa kecil Marshanda bak pinang dibelah dua jika disandingkan dengan potret Sienna Ameerah.

5 dari 7 halaman

4. Paras masa kecil Irish Bella sangat mirip dengan sang putra, Air Rumi Akbar 1453. Mata dan bibir Baby Air merupakan turunan dan sang bunda.

6 dari 7 halaman

5. Potret masa kecil Celine Evangelista juga disebut mirip dengan Lucio. Masa kecil Celine dan Lucio terlihat bak kembaran.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret masa kecil Shireen Sungkar dan buah hatinya, Hawwa. Punya senyum manis yang khas, Shireen kecil dan Hawwa bak pinang dibelah dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini