Sukses

Potret 5 Artis Jebolan Sinemart Mencari Bintang 2021 Bintangi Love Story

Jebolan Sinemart Mencari Bintang 2021, berikan warna baru di industri hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron Love Story mampu mempertahankan rating agar tetap stabil di tengah banyaknya sinetron baru.

Selain jalan ceritanya yang unik, para pemain sinetron Love Story juga sukses membangun chemistry agar cerita tersebut sampai ke hati penonton. Beberapa pemain yang kini tengah naik daun dan sukses menyita perhatian penonton adalah jebolan ajang Sinemart Mencari Bintang 2021.

Ajang Sinemart Mencari Bintang 2021 melahirkan banyak pendatang baru yang berbakat. Meski tak punya latar belakang sebagai seorang pemain sinetron, namun akting sederet pemenang jebolan Sinemart Mencari Bintang 2021 banjir pujian dari publik.

Mulai dari karakter antagonis sampai protagonis, beberapa jebolan ajang SMB 2021 sukses bikin penonton terbawa alur cerita. Beberapa diantaranya juga ada yang baru debut bahkan sudah membintangi sinetron judul lain sebelumnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Jebolan Sinemart Mencari Bintang 2021 yang bintangi sinetron Love Story, Kamis (30/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ratu Aulia merupakan salah satu jebolan Sinemart Mencari Bintang 2021 yang baru debut lewat sinetron Love Story The Series. Meski baru pertama kali, akting Ratu sebagai Zara sukses memikat hati penonton.

3 dari 6 halaman

2. Pradeina Nabila berperan sebagai Deina di sinetron Love Story. Tak punya latar belakang sebagai pemain sinetron, akting artis kelahiran 2004 ini tak perlu diragukan lagi bahkan banjir pujian.

4 dari 6 halaman

3. Attala Rafid juga debut di sinetron Love Story. Berperan sebagai Dio dengan karakter seseorang bermuka dua, aktor baru kelahiran 1 November 1999 ini sukses membuat penonton terbawa alur cerita.

5 dari 6 halaman

4. Sinetron Love Story adalah sinetron ketiga yang dibintangi oleh Andy William. Sudah tiga kali bermain sinetron, tentunya akting aktor berusia 24 tahun ini sudah makin matang dan bikin penonton salut.

6 dari 6 halaman

5. Arya Winatha berperan sebagai figuran di sinetron Love Story. Meski begitu, artis berusia 19 tahun ini sudah mendapatkan banyak dukungan dan bikin penasaran akan akting Arya di sinetron selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini