Sukses

7 Kreasi Makanan Berbentuk Hewan Ini Bikin Sayang Dimakan

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orang tua terutama seorang ibu tentu saja ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Salah satunya ialah dengan membuat aneka makanan lezat dan bergizi bagi keluarga.

Namun, meski telah membuat berbagai makanan yang lezat dan bergizi, tak sedikit pula anak-anak yang masih sulit untuk memakan makanannya. Berbagai cara pun dilakukan oleh ibu-ibu agar sang anak bisa makan dengan lahap. Salah satunya dengan membuat bentuk makanan yang unik. 

Hal ini pula yang dilakukan oleh Jolanda Stokkermans. Ibu asal Belgia ini memilih untuk mengkreasikan makanannya dengan berbagai bentuk agar menarik. Bukan hanya untuk anak-anak saja, Jolanda sendiri mulai terbiasa membuat penyajian bentuk makanan dengan gambar cantik. Baik itu potret seseorang, karakter terkenal hingga berbagai bentuk hewan.

Jolanda pun membutuhkan waktu dua hingga empat jam untuk membuat penyajian makanan dengan berbagai bentuk yang unik. Bahkan, hasil kreasi makanan yang dibuat oleh Jolanda mencuri perhatian benayak netizen.

Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Brainberries, berikut ini beberapa kreasi makanan berbentuk hewan yang bikin sayang untuk dimakan, Jumat (1/10/2021).

2 dari 8 halaman

1. Bentuk penyajian makanan ini terlihat cukup nyata ya.

3 dari 8 halaman

2. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kreasi makanan berbentuk hewan ini pun aman untuk dimakan.

4 dari 8 halaman

3. Namun, yang jadi sorotan netizen ialah detail yang dibuat oleh Jolanda.

5 dari 8 halaman

4. Bentuk ayam satu ini jika dilihat dari jauh justru seperti sebuah karya seni lilin.

6 dari 8 halaman

5. Ide kreasi penyajian makanan Jolanda ini pun ia unggah di akun Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit netizen yang memuji penyajian makanan Jolanda di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, banyak pula netizen yang mencoba untuk ikut membuat hal serupa.