Sukses

6 Tulisan di Belakang Kaus Bocah Ini Kocak, Bikin Nyengir

Kaus yang dipakai bocah-bocah ini uniknya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan di belakang kaus bocah yang kocak. Tulisan di belakang kaus ini unik karena ada kata-kata yang bikin senyum.

Mulai dari kata-kata bijak menutupi kesedihan dengan tersenyum hingga tulisan menyindir tidak keren kalau uang masih minta bapak, menjadi bukti tulisan di belakang kaus bocah ini unik banget. Keunikan tersebut membuat bocah yang memakai kaus tersebut menjadi pusat perhatian.

Saking curi perhatian, tulisan di belakang kaus yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca tulisan di kaus tersebut.

Penasaran kan membaca tulisan di belakang kaus bocah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di belakang kaus bocah yang kocak, Jumat (1/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Simpan dulu sedihmu, mari tersenyum bersama ku.

3 dari 7 halaman

2. Jadi kesindir nih baca tulisan di kaus ini.

4 dari 7 halaman

3. Dekati wanita itu maksudnya dekati ibu ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Maaf kawan, pacarmu bukan tipeku~

6 dari 7 halaman

5. Anak sepeda memang beda ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Pernah viral pada waktunya nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.