Sukses

Cewek Ini Minta Fotonya Diedit Ada Pelangi, 6 Kreasi Netizen Kocak

Kreasi netizen edit foto ini kocaknya minta ampun.

Liputan6.com, Jakarta Jangan ragukan lagi kemampuan netizen Tanah Air saat mengedit foto. Kreasi editan foto netizen selalu berhasil mengundang gelak tawa. Seperti hasil editan foto netizen cewek yang minta fotonya diedit ada pelanginya agar lebih terlihat bagus.

Netizen Twitter pun berlomba-lomba mengedit foto yang kocak sesuai permintaan cewek tersebut. Mulai diedit foto dengan background pelangi dari foto keluarga kostum kocak hingga diedit dengan diberi tulisan pelangi, menjadi editan foto netizen ini kocak. 

Saking kocaknya, kreasi editan foto netizen ini menjadi ramai di Twitter. Banyak netizen terhibur dengan kreasi editan foto tersebut. Alhasil, saking bikin ketawa ngakak, editan tersebut menjadi sorotan sehingga viral di media sosial.

Penasaran kan melihat kreasi editan foto netizen beri efek pelangi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi editan foto netizen ke foto cewek yang minta diedit ada pelangi, Sabtu (2/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, editan pelanginya pakai foto keluarga konsep kostum pelangi coba.

3 dari 7 halaman

2. Bukannya diedit malah dijadiin wallpaper dong.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, editan ini malah numpang promo jualan bakso.

5 dari 7 halaman

4. Bagian kanan malah kayak ada kobaran api.

6 dari 7 halaman

5. Bukannya efek pelangi eh malah diedit tulisan pelangi.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini enggak diedit karena sudah menjadi pelangi di matanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.