Sukses

9 Artis Ini Dekat dengan Ibu Mertua, Menantu Kesayangan

Kedekatan artis dengan ibu mertuanya yang penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hubungan baik dengan mertua tentu menjadi idaman para menantu. Sama halnya dengan para selebriti Tanah Air. Kedekatan sederet artis wanita dengan ibu mertuanya kerap menjadi sorotan. Mereka kerap unjuk kedekatan melalui potret yang dibagikan di media sosial.

Kehangatan antara mertua dan menantu itu pun menjadi inspirasi untuk khalayak, apalagi kedekatan sang artis dengan ibu mertuanya yang sudah terlihat bak ibu dan anak kandung. Meski ada yang terpisah jarak tempat tinggal, namun mereka tetap kompak tiap kali bertemu.

Mulai dari Ussy Sulistiawaty, Nagita Slavina, Sarah Azhari hingga Lesty Kejora begitu dekat dan kompak dengan ibu mertua mereka. Mereka selalu memperlihatkan kedekatannya dengan sang ibu mertua dalam berbagai momen.

Penasaran ada siapa saja? Melansir dari KapanLagi.com berikut Liputan6.com himpun kedekatan 9 artis Tanah Air bareng ibu mertua, Minggu (3/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Meski terpisah jarak antara Manado dan Jakarta, Dinda Hauw dan ibu mertuanya selalu terlihat akrab dan sangat dekat tiap berjumpa.

3 dari 10 halaman

2. Kerap liburan bareng keluarga besar, Nagita Slavina dan Mama Amy begitu kompak. Perhatian Mama Amy pun makin bertambah selama Gigi hamil.

4 dari 10 halaman

3. Meski ibu mertuanya tinggal di Malang, Ussy Sulistiawaty sangat akrab dengan Sherly Subagyo. Ketika ada kesempatan, mereka sering masak bareng dan saling bertukar resep.

5 dari 10 halaman

4. Usai dinikahi Paris Chong, kini Rahma Azhari tinggal di Amerika. Ia kerap membagikan potret bersama dengan ibu mertua, Shelby Chong yang dikenal sebagai komedian dan aktris Hollywood.

6 dari 10 halaman

5. Dikenal sangat dekat dengan keluarga Ashraf Sinclair, hubungan Bunga Citra Lestari dan Khadijah Abdul Rahman tetap terjalin dengan baik setelah kepergian Ashraf.

7 dari 10 halaman

6. Sejak sebelum menikah, Lesty Kejora sudah begitu akrab dengan ibunda Rizky Billar. Usai menikah, Rosmala Dewi pun makin perhatian dan sayang pada Lesty.

8 dari 10 halaman

7. Kekompakan juga ditunjukkan Sandra Dewi dan ibunda Harvey Moeis. Irma Moeis kerap ikut menemani Sandra ketika bepergian dengan anak-anaknya.

9 dari 10 halaman

8. Kehangatan Ashanty juga diterapkan saat bersama ibunda Anang Hermansyah. Mereka kompak banget saat liburan bareng.

10 dari 10 halaman

9. Kebersamaan Herfiza dan Donna Harun kerap disebut bak kakak adik karena terlihat sangat kompak. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini