Sukses

Bak Pengantin Baru, Momen 6 Pasangan Seleb Liburan di Labuan Bajo Ini Romantis

Alih-alih liburan di luar negeri, pasangan selebriti ini pilih ke Labuan Bajo.

Liputan6.com, Jakarta Labuan Bajo telah menjadi magnet para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Tak heran jika destinasi wisata di sana sering dikunjungi para artis ibu kota. Selain keindahan alamnya yang memesona, Labuan Bajo juga menjadi tempat untuk menenangkan hati dan pikiran yang kalut setelah lelah bekerja.

Karena itu, Labuan Bajo sangat cocok untuk berlibur dan menikmati waktu bersama dengan keluarga atau pasangan. Pasangan artis yang berlibur di Labuan Bajo sangat menikmati keindahan alam di sana, mulai dari Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pulau Padar dan destinasi wisata lainnya.

Keelokan panorama wisata yang ada di Nusa Tenggara Timur itu memang sudah menarik perhatian masyarakat Indonesia, termasuk artis Tanah Air. Alih-alih ke luar negeri, di era pandemi ini para selebriti memilih Labuan Bajo sebagai tempat liburan romantis. Bahkan kebersamaan mereka terlihat bak pengantin baru.

Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 pasangan seleb yang pilih liburan romantis di Labuan Bajo, Senin (4/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syahnaz Sadiqah & Jeje

Syahnaz dan Jeje kini tengah menikmati liburan bersama keluarga di Labuan Bajo. Lewat foto yang diunggah di Instagram, mereka begitu romantis sampai membuat netizen baper. Mereka terlihat sangat romantis bak pengantin baru.

3 dari 7 halaman

2. Syahrini dan Reino Barack

Sama seperti Syahnaz, kini Syahrini juga sedang menghabiskan waktu liburannya di Labuan Bajo bersama Reino Barack. Mereka mengabadikan momen romantis dengan berpelukan di atas bukit di Labuan Bajo. Selain itu, penyanyi berpenampilan cetar itu juga berfoto dengan komodo dan menikmati suasana laut di atas kapal pinisi.

4 dari 7 halaman

3. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Belum lama ini, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga pergi berlibur ke Labuan Bajo dengan turut memboyong putranya, Ukkasya. Liburan tersebut sekaligus menjadi momen romantis bagi pasangan selebriti itu. Mereka menikmati sunset di atas kapal dengan gaya bak pengantin baru.

5 dari 7 halaman

4. Ammar Zoni dan Irish Bella

Pasangan yang menikah tahun 2019 itu juga memilih liburan di Labuan Bajo. Meski telah memiliki seorang anak, keduanya terlihat mesra bak pengantin baru. Di liburan kali ini, mereka hanya menghabiskan waktu berdua tanpa mengajak sang buah hati. Potret romantis Irish dan Ammar Zoni sampai bikin baper warganet.

6 dari 7 halaman

5. Darius Sinathrya dan Dona Agnesia

Liburan Darius Sinathrya dan Dona Agnesia di Labuan Bajo juga tak kalah romantis. Selain menikmati keindahan alam, mereka juga menikmati sajian kuliner khas ala Manggarai Barat. Keduanya tampil mesra saat mengambil foto di spot terpopuler Pulau Padar. Saking romantisnya, pasangan ini dijuluki couple goals.

7 dari 7 halaman

6. Ustaz Solmed dan April Jasmine

Pasangan yang menikah pada 2011 ini juga memilih Labuan Bajo sebagai tempat untuk menikmati liburan. Keduanya begitu menikmati waktu berdua saat berlibur di Labuan Bajo. Kebersamaan Ustaz Solmed dan sang istri pun dianggap netizen bak pengantin baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.