Sukses

6 Momen Faradilla Yoshi Umumkan Hamil Anak Pertama, Tes Kehamilan Dua Kali

Faradilla Yoshi bagikan kabar bahagia bahwa dirinya kini tengah hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie. Pasangan yang menikah pada 1 Agustus 2021 ini baru saja bagikan kabar bahagia perihal kehamilan anak pertama.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie di laman Instagramnya dengan mengunggah foto tespack. Dua bulan menikah dengan Bryan McKenzi, Faradilla Yoshi akan segera hadirkan adik untuk anak sambungnya, Arjuna Keith Al Ghifary.

“Alhamdulillah. Our little angel is on the way 👶.” Tulis Faradilla Yoshi di laman Instagramnya pada (6/10/2021).

Bagikan kabar bahagia kehamilan anak pertama, warganet dan rekan artis ramai membubuhkan ucapan doa dan selamat di laman Instagram keduanya. Saat bagikan kabar kehamilan anak pertama pun, potret manis pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini juga tak lepas dari perhatian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret bahagia Faradilla Yoshie dan Bryan McKenzie umumkan hamil anak pertama, Rabu (6/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie kompak unggah foto testpack di laman Instagram untuk bagikan kabar bahagia perihal kehamilan.

3 dari 7 halaman

2. Aura kebahagiaan terpnacar jelas di wajah pasangan yang menikah pada 1 Agustus 2021 lalu ini.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan untuk memastikan kehamilan pertamanya, Faradilla Yoshi sampai melakukan cek kehamilan sebanyak dua kali.

5 dari 7 halaman

4. Aktris berusia 27 tahun ini juga bagikan kabar bahagia tersebut kepada para sahabatnya, Merdianti salah satunya, yang merupakan menantu Dewi Yull.

6 dari 7 halaman

5. Ucapan selamat dari sederet rekan artis pun ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan bintang FTV ini.

7 dari 7 halaman

6. Usai menikah, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini makin terlihat romantis, apalagi kini akan segera dikaruniai anak pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.