Sukses

12 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Keluarga Clift Sangra Mantan Suami Suzzanna

Liputan6.com, Jakarta Nama Clift Sangra tentu sudah tak asing bagi penggemar film Tanah Air era 80 hingga 90-an. Selain sebagai aktor, ia juga merupakan mantan suami dari mendiang aktris horor, Suzzanna. Keduanya menikah tahun 1983 silam. Usai kepergian Suzzanna pada 2008, Clift Sangra menikah lagi satu tahun setelahnya.

Tepatnya pada tahun 2009, pria berumur 56 tahun itu menikahi wanita bernama Nana Mahliana Hasan. Kini 12 tahun berlalu, biduk rumah tangga mereka berjalan harmonis. Dari pernikahan dengan Nana, Clift Sangra memiliki dua buah hati.

Clift Sangra memulai debut di dunia hiburan sejak masih muda. Meski begitu, keluarga kecilnya jarang tersorot media. Pemain film Sangkuriang itu kerap membagikan potret kebersamaannya bersama sang istri dan anak-anaknya di Instagram pribadinya.

Penasaran dengan keharmonisan keluarga kecil ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram, beberapa potret keluarga kecil Clift Sangra yang harmonis, Minggu (3/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret harmonis keluarga Clift Sangra yang penuh kehangatan.

3 dari 7 halaman

2. Clift kerap ajak istri dan anak-anaknya untuk menikmati liburan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Meski memiliki usia yang terpaut jauh, Clift dan sang istri tampak selalu bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Aktor 80-an ini memang jarang ekspos keluarga kecilnya. Ia hanya membagikan momen tertentu saja lewat media sosial Instagram miliknya.

6 dari 7 halaman

5. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua orang anak yang tampan.

7 dari 7 halaman

6. Clift dan Nana diketahui memiliki perbedaan keyakinan, meskipun demikian pasangan suami istri ini selalu kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.