Sukses

7 Potret Sahila Hisyam Datang ke PON XX Papua, Beri Dukungan

Sahila Hisyam datang untuk menonton berbagai pertandingan di sana.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran PON XX Papua tengah menjadi sorotan, tak terkecuali bagi para selebriti. Salah satunya, aktris cantik Sahila Hisyam. Lewat unggahan terbarunya, wanita berusia 29 tahun itu membagikan potretnya saat datang ke venue pertandingan.

Finalis GADIS Sampul 2007 itu datang untuk mendukung jagoannya di laga PON XX Papua yang dilaksanakan di Mimika Sport Complex. Ia menonton pertandingan lari putra, lompat jauh putri dan basket. Sahila juga turut bangga atas perolehan medali emas dari atlet yang didukungnya.

"Dari pagi sampe sore udah di MSC , betah banget !! Dari nntn lomba lari putra, lompat jauh putri, dan basketball. Jagoan aku dua2nya dapet gold medal," tulis pemain sinetron Pesantren & Rock n' Roll itu.

Selain menonton langsung pertandingan olahraga, Sahila Hisyam juga sempat singgah di beberapa tempat saat berada di Mimika, Papua. Meski singkat, ia berhasil mencoba banyak hal baru yang khas dari Papua. Tak lama di sana, ia pun segera kembali ke aktivitasnya di ibu kota.

Seperti apa potret Sahila saat di Papua? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret Sahila Hisyam saat datang ke PON XX Papua untuk beri dukungan, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini Sahila Hisyam bertolak ke Mimika untuk melihat langsung pertandingan di ajang PON XX Papua.

3 dari 8 halaman

2. Aktris cantik ini sempat lari bareng atlet Agus Prayogo di Kuala Kencana. Ia sangat menikmati udara, medan, dan tracknya.

4 dari 8 halaman

3. Sahila mendukung atlet lompat jauh putri Maria Natalia Londa, yang akhirnya pulang membawa medali emas.

5 dari 8 halaman

4. Atlit lari Agus Prayogo yang didukung Sahila juga turut membawa medali emas. Prestasinya membanggakan.

6 dari 8 halaman

5. Aktris 29 tahun ini mengaku betah banget berada di Mimika Sport Complex, bahkan dari pagi sampai sore.

7 dari 8 halaman

6. Dari menonton lomba lari putra, lompat jauh putri, hingga pertandingan basket.

8 dari 8 halaman

7. Disela kesibukannya di dunia entertainment, Sahila Hisyam menyempatkan waktunya untuk mendukung para atlet yang berlaga di PON Papua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.