Sukses

6 Chat Ajak Trial Pacaran Ini Bikin Tepuk Jidat, Kocak

Pacaran kok coba-coba.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat ajak trial pacaran. Chat ajak trial pacaran ini nyeleneh karena terasa hubungan seperti dipermainkan.

Mulai dari chat ajak trial pacaran selama 3 hari hingga ada yang mau mencoba dulu 1x24 jam, menjadi bukti chat ajak trial pacaran ini bikin geleng kepala. Nyelenehnya chat ajak trial pacaran bahkan bikin orang lain tidak habis pikir saat membaca isi chat tersebut.

Saking nyelehnya, chat ajak trial pacaran ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang bikin geleng kepala ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat ajak trial pacaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ajak trial pacaran yang bikin tepuk jidat, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum pacaran, harus jelasin dulu dong apa keuntungannya.

3 dari 7 halaman

2. Pacaran kok pakai trial, berasa main-mainnya enggak sih?

4 dari 7 halaman

3. Nyaman lanjut, kata-kata buaya yang ingin dicinta.

5 dari 7 halaman

4. Kalau suka, dilanjut lebih dari 1x24 jam.

6 dari 7 halaman

5. Diperpanjang kayak PPKM nih ya.

7 dari 7 halaman

6. Trial aja seminggu~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini