Sukses

6 Momen Sheila Marcia Momong Keempat Anaknya, Mama Idaman

Momen manis Sheila Marcia asuh keempat buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak tampil di layar kaca, Sheila Marcia kini tengah menikmati momen ia mengurus keluarga kecilnya. Pemilik nama lengkap Sheila Marcia Joseph ini dulu dikenal sebagai aktris film dan sinetron serta model.

Wanita yang mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2004 itu kemudian beralih sebagai DJ dan menetap di Bali. Pada 2020 lalu, ia menikah dengan Dimas Akira dan kemudian menetap di Semarang.

Kurangi aktivitasnya di dunia entertain, kini ia disibukkan mengurus keempat buah hatinya. Terlebih lagi Sheila baru saja melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin laki-laki pada 15 November 2020 lalu. 

Banyak dipuji karena mengurus sendiri keempat anaknya, berikut ini 6 momen manis Sheila Marcia momong buah hati dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (8/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sheila Marcia kini tengah menikmati perannya sebagai ibu empat anak sehingga jarang muncul di layar kaca.

3 dari 7 halaman

2. Putri pertamanya bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang lahir 2010 silam kini sudah beranjak remaja.

4 dari 7 halaman

3. Sementara Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano yang hanya terpaut usia 2 tahun kini juga semakin aktif.

5 dari 7 halaman

4. Pada 2020 lalu, Sheila Marcia yang menikah dengan Dimas Akira dikaruniai putra yang diberi nama Elijah Jerome Zev Emmanuel.

6 dari 7 halaman

5. Asuh anak tanpa bantuan baby sitter, wanita berusia 32 tahun ini pun banjir pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan kini putra bungsunya sudah semakin besar yang membuat Sheila Marcia bersyukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini