Sukses

Potret Kedekatan 6 Artis Wanita dengan Saudara Sang Kekasih, Bak Keluarga Sendiri

Kedekatan artis wanita dengan keluarga sang kekasih banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya perihal kariernya, kebersamaan artis bareng keluarga hingga kisah asmara sang artis dengan kekasihnya kerap menjadi sorotan.

Kisah cinta pasangan artis selalu menarik untuk dikulik. Selain gaya pacaran yang kerap menyita perhatian, kedekatan sang artis dengan saudara kekasihnya pun banjir pujian dari warganet. Pasalnya kedekatan sang artis dan saudara kekasih sudah sangat akrab seperti bagian dari keluarga. 

Saking dekatnya, ragam momen kerap terlihat dihabiskan bersama. Kedekatan yang terlihat di media sosial membuat tak sedikit warganet mendoakan agar hubungan sang artis dengan kekasihnya tetap langgeng sampai pelaminan.

Mulai dari Mawar de Jongh, Hanggini, hingga Saskia Chadwick sudah sangat akrab dengan saudara kekasihnya. Sederet artis ini cukup sering unggah potret hangat bareng saudara sang pacar bahkan calon ibu mertua.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan artis Tanah Air dengan keluarga sang pacar, Selasa (12/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mawar de Jongh sudah cukup lama jalin hubungan dengan Bryan Domani, tak heran jika bintang film TTM ini sangat dekat dengan Megan Domani. Bahkan banyak yang menyebut keduanya mirip.

3 dari 7 halaman

2. Pada perayaan ultah tahun 2020 lalu, Hanggini merayakannya bareng saudara Junior Roberts. Hanggini terlihat sudah sangat dekat bak saudara kandung dengan saudara sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Sejak dekat dengan Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick sudah dianggap anak sendiri oleh Okie Agustina dan Adelia Pasha. Pemeran Santi dalam sinetron Dari Jendela SMP ini juga akrab dengan dua adik Kiesha Alvaro.

5 dari 7 halaman

4. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Laura Jackson jalin hubungan dengan adik Irish Bella. Kedekatan yang kerap terlihat membuat tak sedikit warganet mendoakan keduanya langgeng.

6 dari 7 halaman

5. 1 tahun menjalin hubungan dengan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel sudah sangat dekat keluarga Anang Hermanyah. Wanita asal Bali ini juga turut menghadiri acara baby shower Aurel belum lama ini.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan antara Syifa Hadju dan kakak Rizky Nazar, Rizkina Nazar sudah seperti saudara. Dalam berbagai momen kedekatan keduanya bak saudara kandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini