Sukses

6 Editan Foto Jika Spongebob Squarepants Meninggal di Indonesia Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu kartun animasi Spongebob Squarepants? Kartun populer yang sudah ada sejak 1999 ini selalu menjadi kartun favorit yang tidak pernah bosan untuk ditonton. Spongebob selalu digambarkan sebagai karakter yang selalu ceria dalam menjalani kehidupan.

Sebagai karakter yang unik, tentu banyak yang merasa terhibur dengan kehadiran Spongebob. Wajar saja jika banyak yang suka Spongebob membuat banyak orang menjadikan Spongebob objek edit foto. Seperti editan foto jika Spongebob Squarepants meninggal di Indonesia.

Editan foto Spongebob Squarepants jika meninggal di Indonesia ini kocak karena daya imajinasinya dalam kreasi editan netizen ini bikin tidak habis pikir. Mulai dari tahlilan di rumah nanas hingga memasang terpal untuk pelayat, menjadi bukti nyelenehnya editan foto Spongebob Squarepants jika meninggal di Indonesia.

Penasaran kan melihat editan foto Spongebob Squarepants jika meninggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Spongebob Squarepants jika meninggal di Indonesia yang kocak, Rabu (13/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini editan foto terakhir Spongebob yang meninggal karena tercemarnya laut di Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Terpal sudah terpasang nih, bagi yang mau melayat segera ke rumah nanas ya.

4 dari 7 halaman

3. Bagi yang mau ikut tahlilan, jangan lupa pakai alat pernapasan bantuan ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Semasa hidupnya Spongebob sangat menghibur, wajar jika tahlilannya ramai didatangi banyak orang.

6 dari 7 halaman

5. Begini penampakan isi jajanan kotak Tahlilan Spongebob.

7 dari 7 halaman

6. Buat yang datang ke tahlilan Spongebob, jangan lupa ambil beseknya di dapur ya.