Sukses

Viral Kisah Sahabat SMA yang Kini Jadi Ibu Tiri, Teman Seumur Hidup

Sahabat perempuan ini menikah dengan ayah kandungnya dan kini pertemanannya jadi sumur hidup

Liputan6.com, Jakarta Kisah sahabat jadi keluarga sendiri memang kerap terjadi belakangan ini. Salah satu ialah kisah persahabatan anak SMA yang kini berstatus ibu tiri dan anak. Hal ini terjadi pada seorang netizen yang membagikan kisahnya melalui media sosial TikTok dengan akun @fiithryyyyy_22.

Video yang diunggah pada Sabtu (9/10/2021) saat ini tengah viral dan sudah disaksikan lebih dari 18 juta penonton.

"Dia teman sekelas SMA ku," tulis akun @fiithryyyyy_22 dalam videonya.

Siapa sangka persahabatan keduanya kini berlanjut menjadi ibu tiri dan anak. Berikut ulasan sahabat jadi ibu tiri yang Liputan6.com kutip dari akun TikTok @fiithryyyyy_22, Rabu (13/10/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari teman sekelas SMA kini jadi ibu tiri

Terkadang perjalanan takdir tidak ada yang tahu. Tadinya hanya sebatas teman sekelas, kini bisa berubah menjadi hubungan ibu dan anak. Hal ini dialami oleh netizen dengan akun @fiithryyyyy_22. Dalam unggahannya tersebut, ia membagikan potretnya dengan sahabatnya yang masih mengenakan seragam SMA dan kini telah jadi ibunya.

Menurut ceritanya, pernikahan antara sahabat dan ayahnya ini telah dilaksanakan pada 28 Agustus 2021 kemarin. Akhirnya pertemanan keduanya pun berlanjut jadi ibu tiri dan anak seumur hidup.

 
3 dari 3 halaman

Pertemanan jadi seumur hidup

Menjalin hubungan rumah tangga, tentu tidak hanya menerima pasangannya. Namun menerima seluruh keluarganya. Hal ini pun berlaku untuk kedua belah pihak.

Saat sahabat jadi ibu tiri, tentu sedikit banyak akan ada perubahan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini