Sukses

6 Nama Grup WhatsApp Keluarga Ini Kelewat Gaul, Kocak

Punya keluarga kocak pasti terasa menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta "Harta yang paling berharga adalah keluarga..." Itulah sepenggal lagu Harta Berharga yang merupakan original soundtrack dari film Keluarga Cemara. Ya, keluarga adalah rumah terbaik dan terindah untuk kembali. Di mana keluarga akan selalu ada ketika kita menghadapi segala macam kesulitan.

Mereka mampu melengkapi hidup dengan senyum. Tak jarang, segala masalah pasti dibicarakan dalam keluarga meski itu hal ringan. Tak hanya yang dekat, saat berjauhan pun obrolan antar keluarga masih dapat terjalin. Komunikasi tetap bisa berjalan dengan memanfaatkan media komunikasi yang makin canggih.

Ialah WhatsApp. Selain fitur obrolan satu arah, aplikasi dalam ponsel pintar itu juga dapat membuat sebuah grup yang berisi ratusan orang. Nah, hal ini menjadikan orang membuat grup WhatsApp yang berisi anggota keluarga, baik inti maupun besar. 

Selain mudah dalam berkomunikasi, tujuan dibuatnya grup WhatsApp keluarga adalah untuk mempererat hubungan. Dalam menamai sebuah grup juga perlu diperhatikan. Tak jarang dalam satu keluarga menamai grup mereka dengan nama kelewat gaul yang kocak. Seperti yang dibagikan warganet di Twitter.

Berikut beberapa nama grup WhatsApp keluarga kelewat gaul yang kocak, dirangkum Liputan6.com dari Twitter berbagai sumber, Kamis (14/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karena keluarga cemara adalah grupnya Abah.

3 dari 7 halaman

2. Entah apa filosofi nama ini.

4 dari 7 halaman

3. Apa mungkin isinya keluarga cemara?

5 dari 7 halaman

4. Ini pasti keluarganya seru.

6 dari 7 halaman

5. Saking sukanya sama Korea, sampai nama keluarga juga ditulis pakai huruf hangeul.

7 dari 7 halaman

6. Biar bahagia selalu bareng keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.