Sukses

7 Chat Netizen dengan Kurir Paket Ini Bak Teman Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Membeli sebuah barang kebutuhan ataupun yang diinginkan saat ini terbilang cukup mudah. Pasalnya, berbagai platform toko online yang ada dapat diakses hanya menggunakan ponsel pintar saja.

Bukan hanya toko online atau e-commerce saja yang menawarkan berbagai kebutuhan. Akan tetapi proses pengiriman ke alamat tujuan kini juga mudah dan cepat. Bahkan, tak sedikit pula penyedia jasa ekspedisi yang menawarkan pengambilan dan pengiriman barang secara langsung melalui kurir.

Terkadang, terlalu sering membeli barang melalui toko online tak sedikit pula netizen yang justru menyimpan nomor sang kurir ekspedisi. Hal ini pun dapat memudahkan kurir ataupun si penerima paket. Namun, karena terlalu sering menerima paket dari kurir yang sama, tak jarang pula justru mereka saling berteman.

Isi chat netizen dengan kurir pun tak melulu soal alamat ataupun barang kiriman yang datang. Bahkan, beberapa chat netizen dengan kurir yang diunggah ke media sosial memerlihatkan kedekatan bak seorang teman sendiri.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa isi chat netizen dengan kurir paket yang terlihat bak teman dekat, Kamis (14/10/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Sampai hafal ya isi chatnya.

3 dari 8 halaman

2. Dari panggilan Pak, akhirnya jadi Mas deh biar berasa dekat.

4 dari 8 halaman

3. Langsung kirim pakai voice note nih karena sudah dekat ya.

5 dari 8 halaman

4. Berasa chat dengan teman yang baru pertama kali mau nyamper ke rumah ya.

6 dari 8 halaman

5. Siapa nih yang langgangan kurir paket hingga dijadikan teman sampai menyediakan minuman?

7 dari 8 halaman

6. Kamu juga menyimpan nomor kurir paket seperti ini?

8 dari 8 halaman

7. Bisa-bisanya mas kurir paketnya dijahilin seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.