Sukses

6 Potret Kedekatan Duta Sheila On 7 dengan Putrinya, Video Lawasnya Curi Perhatian

Video Duta jadi pelatih badminton untuk putrinya kembali jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Video lawas Duta Sheila On7 mendadak viral di media sosial. Vokalis Sheila On 7 itu mencuri perhatian usai kedapatan menjadi pelatih badminton untuk sang putri, Aishameglio Duta Chiara. Video tiga tahun lalu yang kembali viral di TikTok itu menampilkan Duta yang terlihat memberikan arahan untuk Aisha saat sedang berlaga dengan lawannya. 

Diketahui, dalam video tersebut pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu sedang mendampingi sang putri bertanding badminton di Kudus, Jawa Tengah. Namun bukan jadi penonton, di sana Duta merangkap sebagai pelatih badminton dari Aisha. Sikap Duta dan putrinya dalam momen tersebut juga menjadi sorotan.

Di mana Aisha yang sedang mendengarkan ayahnya bicara di pinggir lapangan tampak bersikap sangat sopan. Gadis 17 tahun itu tampak mendengarkan Duta berbicara sambil menyempatkan diri untuk meneguk air minum. Sikap Aisha yang memilih minum sambil jongkok pun menuai pujian dari warganet.

Lantas, seperti apa kedekatan antara ayah dan anak ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, beberapa potret kedekatan Duta Sheila On7 dengan putrinya, Jumat (15/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada tanggal 30 Agustus lalu, Aisha genap berusia 17 tahun. Momen itupun diunggah oleh Duta di laman Instagram-nya.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini, video lawas Duta Sheila On 7 yang memperlihatkan momen ketika dirinya menjadi pelatih badminton untuk putrinya viral di TikTok.

4 dari 7 halaman

3. Momen tiga tahun lalu, ketika Duta tak henti memberikan arahan untuk Aisha di lapangan badminton kembali jadi sorotan.

5 dari 7 halaman

4. Aisha kini tumbuh menjadi remaja cantik. Selain badminton, melukis adalah hobi yang ditekuni olehnya.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai anak sulung, Aisha sangat dekat dengan sang ayah maupun ibunda, Adelia Lontoh.

7 dari 7 halaman

6. Duta dan Adelia Lontoh memiliki dua orang anak. Anak bungsu mereka bernama Bima Al Ayman Modjo juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16 pada 9 Oktober kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.