Sukses

Potret 6 Pasang Artis Perankan Kakak Adik di Sinetron Ini Bak Saudara Kandung

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih dalam sinetron memang menjadi karakter ikonik yang membangun suatu jalan cerita. Namun, selain kisah cinta antara pemeran utama, kisah lain juga bisa dibangun dari sebuah sinetron. Seperti adanya karakter kakak adik yang tak kalah mencuri perhatian.

Dalam sinetron, karakter kakak adik digambarkan sering bertengkar walau aslinya saling sayang. Hubungan itu, tak jarang membuat penonton ikut gemas saat menontonnya. Chemistry yang dibangun antar pemain juga menentukan kesuksesan karakter yang dimainkan.

Tidak hanya kompak di layar kaca, mereka juga menunjukkan kekompakan di balik layar dengan mengunggah kebersamaan di laman Instagram. Meski sekadar peran belaka, tapi kedekatan mereka bak saudara kandung di dunia nyata. Ada siapa saja?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret 6 pasang artis perankan kakak adik di sinetron bak saudara kandung, Minggu (17/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ammar Zoni pernah berperan sebagai kakak Haico Van der Veken di sinetron Cinta Suci SCTV yang tayang perdana tahun 2018.

3 dari 7 halaman

2. Keakraban juga tercipta di sela syuting antara Caesar Hito dan Megan Domani yang perankan kakak adik di sinetron Cinta Karena Cinta.

4 dari 7 halaman

3. Perankan kakak adik, Haico Van der Veken dan Angela Gilsha sering dikira kembar karena saking miripnya.

5 dari 7 halaman

4. Dinda Hauw dan Natasha Wilona perankan saudara kembar di sinetron Mawar dan Melati.

6 dari 7 halaman

5. Dipertemukan di sinetron Samudra Cinta sebagai kakak adik, Cut Syifa dan Dylan Carr kompak bak saudara kandung di luar syuting.

7 dari 7 halaman

6. Meski diceritakan tidak akur di sinetron, di luar syuting Amanda Manopo dan Glenca Chysara tampak begitu akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.