Sukses

6 Potret Kebersamaan Syifa Hadju dan Kakak Rizky Nazar, Bak Saudara Kandung

Cukup lama pacaran dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju sudah sangat dekat dengan keluarga Rizky Nazar.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan artis Rizky Nazar dan Syifa Hadju sukses menyita perhatian publik. Disebut cocok, Rizky Nazar dan Syifa Hadju didoakan langgeng sampai pelaminan. Bahkan gaya pacaran yang dinilai tidak berlebihan membuat keduanya kerap tuai pujian dari warganet.

Hubungan yang terjalin antara dua bintang muda ini berawal dari keduanya yang dikabarkan terlibat cinta lokasi saat adu akting di film The Way I Love You. Seperti diketahui, film tersebut tayang pada tahun 2019, dan bisa dikatakan hubungan keduanya sudah terjalin selama 2 tahun.

Jalin hubungan dengan Rizky Nazar tentunya membuat Syifa Hadju sudah sangat dekat dengan keluarga Rizky Nazar, khususnya Rizkina Nazar, kakak Rizky Nazar. Kedekatan keduanya dalam berbagai momen kerap disebut bak saudara kandung.

Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini memang sudah dekat dengan keluarga masing-masing, bahkan keduanya kerap bergantian datang berkunjung. Tak hanya dekat dengan Rizkina Nazar, Syifa Hadju juga sangat dekat dengan anak dari kakak Rizky Nazar, Kenzie Algibran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Syifa Hadju dan kakak Rizky Nazar, Senin (18/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam berbagai kesempatan, kedekatan antara Syifa Hadju dan kakak Rizky Nazar kerap banjir pujian dari warganet.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan dua kali momen Lebaran, Syifa Hadju rayakan bareng keluarga Rizky Nazar.

4 dari 7 halaman

3. Hal tersebut tentunya membuktikan bahwa kedekatan Syifa dan keluarga sang kekasih, khususnya dengan Rizkina Nazar memang sudah sangat akrab.

5 dari 7 halaman

4. Tak dipungkiri pula jika Rizkina Nazar merupakan salah satu orang yang selalu melihat momen manis antara Syifa dan Rizky setiap harinya.

6 dari 7 halaman

5. Berhubungan baik dengan semua teman Rizky Nazar, Rizkina Nazar juga dekat dengan Michelle Ziudith yang kerap jadi lawan main Rizky dalam berbagai film.

7 dari 7 halaman

6. Sudah dekat dengan seluruh anggota sang kekasih, Syifa Hadju dan Rizky Nazar didoakan langgeng sampai pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.