Sukses

6 Potret Lawas Keluarga Mirdad, Penuh Kehangatan Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou menikah pada tahun 1986. Namun sayang, setelah 27 tahun membangun biduk rumah tangga, pasangan ini memutuskan berpisah tepatnya pada tahun 2013. 27 tahun bersama, pasangan yang berbeda keyakinan ini selalu harmonis.

Meski kini sudah berpisah, keduanya tetap menjaga hubungan sampai saat ini hubungan keduanya selalu banjir pujian publik. Dari hasil pernikahannya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou dikaruniai 4 buah hati, Nana Mirdad, Naysilla Mirdad, Kenang Mirdad, dan Nathana Ghaza.

8 tahun berlalu usai putuskan untuk berpisah, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tetap kompak dan hangat bareng buah hatinya. Rupanya kehangatan keluarga kecil mantan pasangan artis ini sudah kompak dan penuh kehangatan sedari dulu.

Belum lama ini, Naysilla Mirdad unggah potret lawas kebersamaannya bareng kedua orang tua juga saudara kandungnya. Sontak saja, unggahan bintang sinetron Orang Ketiga ini banjir pujian bahkan keluarga Mirdad disebut memang sudah kompak sedari dulu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @naymirdad tentang potret lawas keluarga Mirdad yang penuh kehangatan sedari dulu, Senin (18/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sejak dulu hingga saat ini, keluarga Mirdad memang sudah sangat kompak dan kerap perlihatkan kehangatan meski berbeda keyakinan.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang menyebut jika Naysilla Mirdad kecil lebih mirip dengan sang ayah, Jamal Mirdad.

4 dari 7 halaman

3. Kekompakan antara Kenang Mirdad, Naysilla Mirdad, dan Nana Mirdad pun sudah terlihat sejak ketiganya masih usia balita.

5 dari 7 halaman

4. Menginjak usia kanak-kanak, Nana dan Naysilla Mirdad sudah perlihatkan aura bintangnya ya. Senyum keduanya manis sedari dulu.

6 dari 7 halaman

5. Lydia Kandou pun dipuji cantik sejak masih remaja hingga saat ini. Begitu juga dengan potret lawas Jamal Mirdad yang tak lepas dari perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen Naysilla dan Nana jadi bintang iklan bareng kedua orang tuanya. Terbukti, bahwa keluarga Mirdad selalu kompak sejak dulu.