Sukses

Disebut Cocok, Ini 6 Kebersamaan Ariel NOAH dan Dina Lorenza Masak Bareng

Liputan6.com, Jakarta Nama artis dan penyanyi senior Ariel Noah dan Dina Lorenza kini tengah menjadi perhatian. Usai diundang di kanal YouTube icipicip Dina Keke Windy, Ariel Noah disebut cocok dengan Dina Lorenza dan didoakan berjodoh oleh warganet.

Dalam kanal YouTube tersebut, Ariel Noah diundang untuk masak bareng dengan Dina Keke Windy. Video yang bertajuk ‘Ariel Noah Masakin Rendang Saikoro Buat Dina Lorenza. Rasanya Keasinan!!! Pertanda???’ ini diunggah pada (8/10/2021) rupanya tak lepas dari perhatian warganet. 

Ramai didoakan berjodoh dengan Dina Lorenza, Ariel Noah menjelaskan bahwa dirinya dan Dina sudah saling kenal cukup lama. Meski banyak yang menjodohkan, melalui kanal YouTube Armand Maulana, penyanyi berusia 40 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya dan Dina hanya sekadar teman,

"Kenalnya udah lama banget. Nah kemaren itu kebetulan karena lagi pandemi ini kan banyak orang yang bikin acara. Dan kemaren Dina juga punya program kan, diundang jadi bintang tamu," tuturnya seperti dilansir dari kanal Youtube Armand Maulana, (18/10).

Berikut Liputan6.com merangkum dari kanal YouTube icipicip Dina Keke Windy tentang momen kebersamaan Ariel Noah dan Dina Lorenza saat masak bareng, Selasa (19/10/2021).

2 dari 7 halaman

1. Diundang jadi bintang tamu, kebersamaan Ariel Noah dan Dina Lorenza disebut cocok oleh warganet.

3 dari 7 halaman

2. Meski dalam momen masak tersebut Keke dan Windy juga hadir, namun rupanya perhatian warganet hanya tertuju pada Ariel dan Dina.

4 dari 7 halaman

3. Windy dan Keke juga becanda dengan menjodoh-jodohkan Ariel dan Dina sebagai hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Ariel Noah terlihat sangat lihai saat memasak rendang Saikoro bareng Dina Keke dan Windy.

6 dari 7 halaman

5. Momen malu-malu Dina saat dijodoh-jodohkan oleh Windy pun tak lepas dari perhatian penonton YouTube icip icip DinaKekeWindy.

7 dari 7 halaman

6. Meski ramai disebut cocok, Ariel maupun Dina menyikapinya dengan santai pasalnya keduanya memang hanya sekadar teman.