Sukses

Main Series Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Bryan Domani

Prilly Latuconsina dan Bryan Domani bermain dalam series yang berkisah cinta beda agama.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Prilly Latuconsina kembali membintangi sebuah web series. Ia menjadi pemeran utama dalam web series berjudul Hari Ini Kenapa, Naira?. Berkisah tentang cinta beda agama, web series yang tayang pada 20 Oktober 2021 berhasil menyita perhatian publik.

Prilly berperan sebagai Naira yang memiliki kasih berbeda keyakinan bernama Adrian, diperankan oleh Bryan Domani. Sejak tayang pertama, web series yang mengangkat perbedaan keyakinan itu pun sukses menarik perhatian penonton.

Chemistry yang terjalin antara Prilly Latuconsina dan Bryan Domani juga bikin baper warganet. Tak hanya dalam web series, di luar syuting keduanya juga tampak menjalin kedekatan. Hanya terpaut usia 4 tahun, tak heran jika Prilly Latuconsina dan Bryan Domani tampak begitu akrbab.

Penasaran seperti apa kedekatan mereka? Berikut 6 potret kebersamaan Prilly Latuconsina dan Bryan Domani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya Prilly Latuconsina dan Bryan Domani, Irzan Faiq juga turut berperan dalam web series Hari Ini Kenapa, Naira?

3 dari 7 halaman

2. Membangun chemistry dengan baik, rupanya Prilly dan Bryan sangat dekat di luar syuting.

4 dari 7 halaman

3. Hanya terpaut usia empat tahun, keduanya pun tampak begitu akrab.

5 dari 7 halaman

4. Saat syuting series Hari Ini Kenapa, Naira?, keduanya terlihat seperti sepasang kekasih.

6 dari 7 halaman

5. Di waktu break syuting, mereka pun tampak menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Lewat Instagram masing-masing, dua seleb muda ini pun membagikan momen kebersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.