Sukses

6 Potret Pengajian Ashilla Eks Blink Jelang Pernikahan, Penuh Kebahagiaan

Pernikahan tinggal menghitung hari, Ashilla gelar pengajian pada 22 Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Ashilla Zahrantiara Muttaqin atau yang lebih dikenal dengan Ashilla Eks Blink kini sudah didepan mata. Jelang pernikahan yang tinggal menghitung hari, belum lama ini tepatnya pada 22 Oktober 2021, Ashilla gelar acara pengajian.

Dalam momen tersebut, penyanyi berusia 24 tahun ini tak kuasa menahan tangis saat acara pengajian berlangsung. Bahkan pada keterangan unggahannya di Instagram, calon istri Heisel Bolang ini tuliskan ungkapan terima kasihnya kepada keluarga tercinta.

Dihadiri oleh keluarga besar, acara pengajian sahabat Dinda Hauw ini berlangsung khidmat dan penuh haru. Ashilla Zahrantiara tampak memesona dalam balutan kebaya abu-abu, begitu dengan anggota keluarga lainnya.

Tak hanya acara pengajian Ashilla yang curi perhatian, penampilan mantan personel Blink ini juga banjir pujian. Doa untuk kelancaran pernikahan pun ramai dibubuhkan warganet dan sederet rekan selebriti.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pengajian Ashilla Eks Blink jelang pernikahan, Sabtu (23/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashilla Zahrantiara tampil memesona dalam balutan kebaya berwarna abu-abu dengan polesan makeup yang senada dengan kebaya yang dikenakannya.

3 dari 7 halaman

2. Saat acara pengajian berlangsung, jebolan Idola Cilik musim pertama ini tak kuasa menahan tangis di hadapan keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Dekorasi cantik yang dipenuhi bunga dengan nuansa soft membuat acara pengajian jadi terasa penuh khidmat.

5 dari 7 halaman

4. Acara pengajian jelang pernikahan Ashilla dan Heisel ini juga live streaming agar keluarga yang jauh juga bisa turut menghadiri perngajian Ashilla.

6 dari 7 halaman

5. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah Ashilla karena tinggal menghitung hari akan melepas masa lajangnya.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret dibalik layar persiapan Ashilla sebelum acara pengajian. Jelang pernikahan, pesona Ashilla kian terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini