Sukses

6 Potret Nyeleneh Charge HP Ini Kelewat Unik, Bikin Heran

Ide charge HP ini ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang potret nyeleneh orang saat nge-charge HP.

Mulai dari colokan full dengan charge HP hingga charge HP disambung dengan arus di motor, menjadi bukti nyelenehnya potret charge HP. Charge HP yang nyelenehnya kebangetan ini bikin siapa saja yang melihatnya tidak habis pikir.

Saking uniknya, charge HP yang curi perhatian ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret charge HP ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat HP yang ke-charge dengan uniknya.

Penasaran kan dengan potret charge HP yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret charge HP yang kelewat unik dan bikin heran, Minggu (24/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau ada konsleting listrik pasti endingnya serem ini.

3 dari 7 halaman

2. Tak ada arus listrik, pakai raket nyamuk aja~

4 dari 7 halaman

3. Nge-charge powerbank di powerbank, oke sip.

5 dari 7 halaman

4. Kok jadi ruwet ya lihat charge HP ini.

6 dari 7 halaman

5. Enggak ada colokan? Pakai motor aja~

7 dari 7 halaman

6. Astaga, ini model charge HP nya gimana sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.