Sukses

6 Potret Manis Intan Nuraini Tunjukkan Lesung Pipi Ini Menawan

Lesung pipi membuatnya tampak lebih muda dari usianya sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan lesung pipi menjadi pembicaraan akibat drama yang dimainkan oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho 'Hometown Cha Cha Cha'. Kedua pemeran utama itu memiliki lesung pipi yang menjadi khas dari drama tersebut. Seseorang yang memiliki lesung pipi selalu disebut lebih manis, apabila saat tersenyum.

Beberapa artis Indonesia juga terlihat manis dengan lesung pipi yang dimilikinya. Tak heran, ciri khas itu sekaligus menjadi daya tarik bagi penampilan mereka. Salah satunya, Intan Nuraini. Aktris sekaligus presenter ini sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2001. Namun semenjak menikah, artis berusia 36 tahun ini memilih fokus mengurus keluarga kecilnya.

Pelantun lagu 'Gubrak' ini telah dikaruniai tiga orang anak. Meski sudah tak lagi muda, penampilan Intan Nuraini masih tampak manis bak ABG. Lesung pipi yang menjadi ciri khasnya selalu merekah ketika sedang tersenyum. Tak heran jika bintang sinetron Bukan Cinderella ini terlihat lebih muda dari usianya sekarang.

Nah, berikut beberapa potret manis Intan Nuraini saat tunjukkan lesung pipi yang menawan, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @intan_nuraini23, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak begitu banyak artis Indonesia yang memiliki lesung pipi, Intan Nuraini jadi salah satu yang memilikinya.

3 dari 7 halaman

2. Lesung pipi membuatnya terlihat lebih muda dari usianya sekarang yang menginjak 36 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Menikah dengan Donny Azwan Putra pada 30 Oktober 2011, Intan Nuraini sudah dikaruniai 3 orang anak.

5 dari 7 halaman

4. Selalu ditaburi hal-hal manis, rumah tangga Intan Nuraini dan suami yang hampir 10 tahun selalu jauh dari gosip miring.

6 dari 7 halaman

5. Dalam unggahan Instagram, bintang film Baik-Baik Sayang ini tampak fashionable dengan senyum manis yang menawan.

7 dari 7 halaman

6. Jarang muncul di layar kaca, banyak penggemar yang mengaku rindu dengan akting artis kelahiran 1985 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.