Sukses

6 Cara Kurir Taruh Paket saat Rumah Penerima Kosong Ini Kocak Banget

Kocak banget, cara kocak kurir taruh barang ini jarang terpikir oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Dengan adanya sistem jual beli online, jasa pengiriman barang kini sangat dibutuhkan. Orang yang beli atau jual barang dagangannya secara online akan menerima dan mengirim barangnya pakai jasa kurir. Bagi seorang kurir, barang pelanggan adalah sebuah amanah besar yang harus dijalankan.

Barang yang sudah dikirim, harus sampai di tangan penerima dengan baik tanpa cacat sedikitpun. Tak heran, demi kepuasan pelanggannya, panas hujan pun diterjang. Namun ermasalahan sering kali terjadi bila kurir tidak dapat bertemu dengan penerimanya di rumah.

Biasanya ada sebagian kurir membawa kembali barang tersebut, akan tetapi ada pula yang insiatif menaruh di depan rumah atau tempat aman agar mudah dijangkau. Kendati demikian, tak sedikit kurir yang hanya asal menaruh barang di tempat seadanya.

Bahkan cara kurir menaruh barang di rumah penerima kosong ini berakhir kocak. Berikut 6 cara kocak kurir taruh paket saat rumah penerima kosong, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untung bukan barang pecah-belah. Jadi aman buat dilempar deh.

3 dari 7 halaman

2. Bukan salah kurirnya sih kalau ini.

4 dari 7 halaman

3. Duh, ini mah bikin susah kalau mau ngambil.

5 dari 7 halaman

4. Mikir keras gimana caranya kok itu paket bisa di atas jemuran.

6 dari 7 halaman

5. Ini lagi, kenapa sih hobi banget naruh paketan di ventilasi?

7 dari 7 halaman

6. Semoga enggak keinjak saat orang melewati keset.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.