Sukses

Viral Momen Pernikahan Dihadiri Rombongan Teman Kos Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi salah satu momen yang tak terlupakan dalam hidup. Maka, tak heran jika banyak orang yang mencoba untuk membuat sebuah pernikahan impian seperti yang pernah dikhayalkan.

Namun, tentu saja momen pernikahan tidak akan sempurna tanpa adanya tamu undangan. Baik itu tamu undangan dari teman-teman orang tua, pasangan, ataupun teman kos yang pernah menemani saat suka dan duka di perantauan.

Bahkan, baru-baru ini viral di media sosial yang memperlihatkan adanya rombongan teman kos menghadiri sebuah resepsi pernikahan. Tentu saja, rombongan teman kos yang hadir saat resepsi pernikahan ini menarik perhatian tamu undangan lainnya bahkan netizen.

Diunggah oleh akun Wedding Organizer @kalika.wo pada Senin (25/10/2021) terlihat adanya rombongan teman-teman kos yang datang secara serempak. Bahkan, kehadirannya dengan berhasil curi perhatian tamu undangan hingga mc acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Datang dengan berbagai kostum dan hadiah

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @kalika.wo pada Senin (25/10/2021) memperlihatkan rombongan teman-teman kos dari mempelai priayang datang dengan tak biasa. Pasalnya, bukannya menggunakan busana formal atau yang biasa dilihat saat resepsi pernikahan, rombongan kos tersebut datang dengan berbagai kostum.

Diawali seseorang yang menggunakan bak tengah wisuda, baju koko lengkap dengan sarung, baju jersey yang biasa digunakan saat bersantai dalam kos, hingga baju bak seorang koki. Tak hanya itu saja, video yang diberi keterangan sebagai 'Epic moment' tersebut juga memperlihatkan jika teman-teman kos sang mempelai membawa beraneka hadiah.

"ketika temen kos lu dateng kondangan, ke undangan bareng anak kos, ambyar dah pokoknya" tulis keterangan dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

Bikin heboh resepsi

Tentunya adanya teman-teman dekat yang datang ke acara resepsi pernikahan membuat acara tersebut semakin hidup. Bahkan, tak sedikit pula tamu undangan hingga kedua mempelai tertawa karena melihat tingkah laku heboh teman-teman rombongan kos. Beberapa netizen yang ikut berkomentar bahkan turut gemas serta geleng kepala melihat kemerihan resepsi pernikahan dengan hadirnya teman-teman dekat sang mempelai.

"Nah nikah tuh gini" tulis akun 2fries_apc.

"Melawan arus mainstream. Bukan maen dah" tulis akun @_compasgomez.

"Bikin juga sekalian bawa domba" ujar akun @okkytamaa.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS