Sukses

6 Chat Anak Kirim Stiker WhatsApp ke Ibu Ini Iseng Banget, Kocak

Stiker WhatsApp anak ke ibu ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat anak kirim stiker WhatsApp ke ibu yang bikin geleng kepala. Ya, keisengan anak kirim stiker ini memang bikin enggak habis pikir. 

Mulai dari kirim stiker mau dipukul hingga stiker assalamualikum ribut yuk, menjadi bukti stiker WhatsApp anak ke ibu ini nyeleneh banget. Stiker yang nyeleneh ini membuat obrolan kian seru kadang juga malah bikin ibu marah karena salah persepsi.

Saking nyelenehnya, stiker WhatsApp yang dikirimkan anak ke ibu ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, stiker WhatsApp yang nyeleneh menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat stiker tersebut.

Penasaran kan dengan chat anak kirim stiker WhatsApp ke ibu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat anak kirim stiker WhatsApp ke ibu yang iseng banget, Selasa (26/10/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gara-gara stiker sampai berantem nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Ibunya sendiri mau dipukul, tega banget.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, bisa-bisanya kirim stiker orang tua.

5 dari 7 halaman

4. Perang stiker WA nih bu?

6 dari 7 halaman

5. Senyum stiker pentolnya bikin ingin nabok ya.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, ibunya seneng banget sama artis Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.