Sukses

8 Momen Chelsea Islan Dilamar Rob Clinton Kardinal di Bali, Romantis Banget

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama menjalin hubungan asmara, Chelsea Islan akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Rob Clinton.

Lamaran Rob Clinton terhadap Chelsea Islan dilakukan di Pulau Bali. Bukan hanya berdua saja, namun kekasih Chelsea Islan tersebut memilih melamar sang pujaan hati di hadapan keluarga serta para sahabat pada Selasa (26/10/2021).

Momen lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton ini pun berhasil curi perhatian netizen. Pasalnya, Rob Clinton juga menyediakan acara makan malam romantis untuk Chelsea Islan dan keluarga serta teman-teman yang hadir. Bahkan, ketika wanita kelahiran 2 Juni 1995 ini mengiyakan permintaan kekasih untuk dipinang, kebahagiaan juga begitu terlihat di wajah para sahabat.

Penasaran bagaimana momennya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen saat Chelsea Islan dilamar Rob Clinton di Bali, Rabu (27/10/2021).

2 dari 9 halaman

1. Ini dia momen saat Chelsea Islan akan dilamar oleh sang kekasih.

3 dari 9 halaman

2. Sahabat-sahabat Chelsea Islan juga turut hadir di momen spesialnya.

4 dari 9 halaman

3. Dalam momen tersebut, Chelsea Islan dan Rob Clinton terlihat kompak menggunakan busana berwarna biru.

5 dari 9 halaman

4. Ryan Ogilvy sebagai sahabat sekaligus MUA ternama juga terlihat hadir menjadi saksi lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton.

6 dari 9 halaman

5. Raut bahagia juga selalu terlihat di wajah pasangan kekasih yang akan segera naik ke pelaminan ini.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, dalam acara tersebut terlihat pula berbagai foto kenangan Chelsea Islan dan Rob Clinton selama pacaran sebagai dekorasi.

8 dari 9 halaman

7. Usai resmi melakukan lamaran dihadapan keluarga dan sahabat, keduanya juga langsung memamerkan cincin pertunangan dalam sebuah pemotretan.

9 dari 9 halaman

8. Tak sedikit netizen dan rekan selebriti lainnya yang turut berbahagia dan mendoakan kelancaran hubungan hingga hari pernikahan tiba.