Sukses

6 Pemberitahuan Toko Tutup Ini Alasannya Nyeleneh, Kocak

Buat pembeli harap mengerti alasan toko-toko ini tutup ya.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak berkeliaran konten yang unik dan bikin heran. Seperti konten yang menampilkan tentang pemberitahuan toko tutup yang alasannya bikin enggak habis pikir. Ya, toko ini menuliskan tulisan nyeleneh yang menandakan toko tutup.

Mulai dari tulisan toko tutup terserah yang punya toko hingga toko tutup dikarenakan sang pemilik lagi putus cinta, menjadi bukti pemberitahuan toko tutup ini alasannya nyeleneh banget. Banyak yang tidak habis pikir dengan alasan toko tersebut tutup.

Saking nyelenehnya, tulisan toko tutup ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan yang bikin geleng kepala ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat membaca tulisan tersebut.

Penasaran kan dengan pemberitahuan toko tutup yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pemberitahuan toko tutup yang alasannya bikin heran, Rabu (27/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi bingung baca pengumuman toko tutupnya.

3 dari 7 halaman

2. Efek putus cinta, toko punya Ah How tutup 2 minggu dulu ya.

4 dari 7 halaman

3. Toko yang mirip sama omongan cewek nih guys, terserah.

5 dari 7 halaman

4. Nah kalau ini anti tutup guys, kalau butuh tinggal bangunin.

6 dari 7 halaman

5. Ya namanya tutup ya berarti enggak buka.

7 dari 7 halaman

6. Biar enggak pusing sama tulisan toko tutup mending ngopi aja dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.