Sukses

Anti Berantakan, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Rapi

Zodiak ini akan merasa tak nyaman jika tempat tinggalnya berantakan.

Liputan6.com, Jakarta Punya tempat tinggal yang rapi dapat memberi kenyamanan bagi penghuninya. Rumah yang ditata dengan rapi, juga dapat memudahkan penghuninya untuk mengingat tempat menyimpan barang-barangnya.

Kerapian menjadi hal yang sangat penting bagi banyak orang. Tak hanya kerapian tempat tingal, namun juga berbagai hal lainnya. Seperti kerapian berpakaian, hasil pekerjaan, hingga file-file di dalam komputer. Orang-orang yang suka dengan kerapian selalu menata barang-barangnya dengan baik.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini dikenal paling rapi. Pemilik beberapa zodiak ini sangat anti dengan berantakan. Berbagai hal dalam kesehariannya ditata dengan rapi. Termasuk cara berpakaian dan barang-barang di rumahnya. Ia akan merasa tak nyaman jika tempat tinggalnya berantakan.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang anti berantakan dan dikenal paling rapi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Virgo

Virgo adalah zodiak paling rapi di antara yang lainnya. Segala hal yang ia punya harus tertata dengan baik dan rapi. Virgo memang suka merapikan semua sudut rumah. Tak hanya kamar dan ruang lainnya, halaman rumahnya juga ditata agar rapi dan enak dipandang

Virgo sering bersih-bersih. Baik di rumah maupun tempat kerjanya selalu ia jaga kerapian dan kebersihannya. Ia bahkan menjadikan bersih-bersih rumah sebagai olahraga rutin.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Meskipun sedang sibuk dan tak punya banyak waktu untuk merapikan semua barang, Aries akan tetap berusaha menjaga kerapian rumah dan tempat kerjanya. Kerapian adalah sebuah tuntutan bagi Aries.

Jika rumahnya tidak rapi, ia akan bingung ketika mencari di mana meletakkan sebuah benda. Aries bahkan merasa kesal sendiri jika rumahnya berantakan.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Pemilik zodiak Cancer paling suka berada di rumah. Hal ini membuatnya lebih akrab dengan pekerjaan rumah, terutama merapikan barang dan bersih-bersih. Kerapain dan kenyamanan rumah sangat penting bagi seorang Cancer.

Meskipun terkadang ia membiarkan kamarnya berantakan ketika terlalu sibuk dengan kegiatannya, namun Cancer akan merasa jengah jika melihat ruangan yang jorok. Emosinya mudah naik turun berada di ruangan kotor dan berantakan. Selain itu, Ia paling tidak suka jika ada orang yang membuat kamarnya berantakan.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio biasanya bukan orang yang suka bersih-bersih, tapi ia tak suka melihat hal-hal jorok. Keinginannya merasa nyaman di rumah dan tempat kerja, membuat scorpio mau tak mau harus bersih-bersih.

Jika rumahnya berantakan dan kotor Scorpio akan merasa risih. Hal ini membuatnya berusaha meluangkan waktu untuk merapikan dan membersihkan rumahnya.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Capricorn memang suka kebersihan dan kerapian. Tapi hal tersebut lebih kepada kebersihan dan kerapian penampilan. Ia ingin menjadi contoh yang baik, sehingga berusaha terlihat rapi dan bersih.

Meskipun suka tampil rapi, namun rumahnya belum tentu tertata dengan baik. Terkadang ia membiarkan rumahnya sedikit berantakan karena terlalu sibuk dengan aktivitas dan jadwal yang padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.