Sukses

Sebulan Menikah, Pria ini Ceraikan Istri karena Dianggap Jelek Tanpa Makeup

Pria ini ceraikan istrinya karena dianggap jelek saat tak pakai makeup.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti ingin pernikahannya langgeng hingga maut memisahkan. Walaupun berharap rumah tangganya awet, tak bisa dipungkiri jika pasti ada masalah yang dihadapi.

Maka dari itu, mengetahui karakter dan sifat asli pasangan masing-masing perlu dilakukan. Namun rupanya tak semua orang bisa menerima kekurangan pasangannya dan bisa berujung perceraian.

Hal itulah yang dilakukan oleh pria satu ini. Baru menikah selama satu bulan, pria ini memutuskan untuk menceraikan istrinya. Alasannya, lantaran sang istri dianggap jelek saat tak memakai makeup.

Ia melihat wajah istri yang tanpa riasan dan menyebut jika wajahnya berbeda saat ia memakai makeup dalam kesehariannya. Sontak kejadian itu pun ramai disorot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget Lihat Wajah Istri Tanpa Makeup

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Selasa (2/11/2021) pria ini mengatakan dirinya begitu terkejut ketika melihat istrinya tanpa riasan wajah di pagi hari setelah pernikahan mereka. 

Ia menyebut jika wajah istrinya tampak sangat berbeda saat memakai dan tak memakai makeup. Pria itu pun mengkalim jika ia telah ditipu oleh istrinya tersebut.

Saya tertipu olehnya karena dia menggunakan riasan tebal sebelum menikah. Dia terlihat jelek tanpa riasan," katanya saat di pengadilan, dikutip dari World of Buzz.

3 dari 3 halaman

Bertemu Lewat Facebook

Diketahui jika pria asal Mesir ini bertemu dengan istrinya lewat Facebook. Menurutnya, sang istri hanya mengunggah potret dirinya yang cantik saat pakai makeup saja. Keduanya pun juga sempat beberapa kali bertemu sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. 

"Tapi setelah menikah, saya melihat wajah aslinya tanpa riasan,

"Saya terkejut ... karena dia tidak terlihat seperti orang yang saya temui beberapa kali sebelum menikah." lanjutnya lagi.

Maka dari itu ia merasa dirinya sudah ditipu oleh istrinya. Alasan itul pula yang membuatnya mantap untuk mengajukan perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.