Sukses

6 Pemotretan Seleb Berdandan Ala Pemain Squid Game, Adhisty Zara Mirip Banget

Liputan6.com, Jakarta Squid Game menjadi salah satu serial unggulan. Kesuksesan serial Squid Game di 90 negara, membuatnya memuncaki daftar 10 besar Netflix dalam beberapa pekan sejak penayangan perdananya pada 17 September 2021.

Berkisah tentang 456 orang terlilit masalah keuangan dan mencari peruntungan di dalam permainan yang mematikan ini tenar di berbagai kalangan. Bahkan serial Squid Game juga meraih kepopuleran di Indonesia. Tak sedikit orang yang sampai melakukan cosplay para pemain Squid Game.

Tak terkecuali dengan para selebriti Tanah Air. Seperti baru-baru ini, Adhisty Zara bersama Marcel Chandrawinata, Edric Tjandra, Mikaila Patritz, Miller Khan, Emeraldy Rafael, Patricia Gouw dan Krisjiana Baharudin melakukan pemotretan bertema Squid Game.

Totalitas, para seleb ini bergaya ala pemain Squid Game. Penampilan Adhisty Zara pun disebut mirip dengan karakter Kang Sae Byeok karena berambut pendek. Berikut 6 pemotretan seleb berdandan ala pemain Squid Game, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Demam Squid Game seolah menyerang semua kalangan, termasuk para selebritis Tanah Air. Bahkan para seleb melakukan pemotretan berdandan ala serial populer tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan ini ada Adhisty Zara bersama Marcel Chandrawinata, Edric Tjandra, Mikaila Patritz, Miller Khan, Emeraldy Rafael, Patricia Gouw dan Krisjiana Baharudin

4 dari 7 halaman

3. Ini nih para pemainnya, Marcel Chandrawinata sebagai pemain 456, Emeraldy Tann pemain 218, Zara Adhisty 067, sedangkan 212 adalah Mikaila Patritz.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Adhisty Zara dalam pemotretan ini pun disebut mirip dengan karakter Kang Sae Byeok karena berambut pendek.

6 dari 7 halaman

5. Miller Khan mengambil peran dari karakter Front Man yang super misterius. Sementara Krisjiana Baharudin cosplay jadi Detective (Pink Soldier).

7 dari 7 halaman

6. Sedangkan, boneka Squid Game-nya adalah Patricia Gouw. Tampak lucu dan menyeramkan.