Sukses

Baru 5 Bulan Menikah, Pria Ini Bantu Istrinya Menikahi Teman Lamanya

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang mendambakan pernikahan yang semestinya berlangsung hingga akhir hayat. Namun, berbeda dengan pria India ini. Seorang pria India mengejutkan kerabatnya dan seluruh negaranya setelah dia membiarkan istrinya menikah dengan pria lain yang dicintainya.

Bak dalam film India berjudul Hum Dil De Chuke Sanam, blockbuster Bollywood yang tayang di tahun 1999, menceritakan kisah tak terduga tentang seorang pria yang membantu istrinya menikahi pria yang benar-benar dicintainya, diperankan oleh superstar Salman Khan. Kisah ini pun sama dengan film tersebut.

Kisah yang sama sekali tidak pernah dibayangkan orang bahkan bisa terjadi dalam kehidupan nyata, namun hal yang sama persis sudah terjadi dua kali di India tahun ini saja. Salah satunya yang menimpa pria ini.

Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Selasa (2/11/2021), baru lima bulan menikah, pria ini justru mengizinkan istrinya untuk menikahi kekasihnya, dan bahkan mengatur pernikahan mereka.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Menikahi Teman Lama

Pada bulan April lalu, seorang pria di negara bagian Bihar India membantu istrinya yang telah tujuh tahun dinikahinya, menikah lagi dengan pria lain yang telah berselingkuh dengannya. Dan kali ini cerita lain yang serupa tentang seorang suami yang baru-baru ini membantu istrinya menikahi teman lama.

Pankaj Sharma, seorang akuntan di sebuah perusahaan swasta di Gurugram, Uttar Pradesh, menikahi istrinya Komal pada bulan Mei tahun ini dalam perjodohan, jenis yang cukup umum di India. Namun, lima bulan setelah pernikahan mereka, keduanya belum mewujudkan persatuan mereka, dan, yang lebih parah, Komal bahkan tidak berbicara dengan siapa pun.

"Dia tidak mewujudkan pernikahan atau bahkan berbicara dengan siapa pun. Setelah dibujuk, dia mengaku ingin menikahi kekasihnya Pintu," kata Pankaj, seperti dilansir dari Oddity Central.

3 dari 3 halaman

Membantu Sang Istri

Setelah mendengar pengakuan istrinya, alih-alih marah padanya, Pankaj Sharma hanya memberi tahu mertuanya tentang situasi tersebut. Setelah mereka gagal meyakinkannya untuk melupakan hubungan asmaranya yang lama, masalah itu diajukan ke Komisi Anti Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan Pusat Asha Jyoti, dan pertemuan antara Pankaj, Komal, keluarga mereka dan kekasih wanita itu diatur.

Menurut media India, melihat bahwa tidak ada yang meyakinkan istrinya untuk menerima perjodohan, Pankaj setuju untuk membiarkannya menikahi Pintu, bahkan membantu pasangan itu merencanakan pernikahan mereka dan menyewa pengacara untuk meresmikan hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.