Sukses

5 Seleb Pria Ini Bongkar Uang Bulanan Istri, Ada yang Setara Harga Rumah

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis ternama merupakan sebuah impian banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula yang memanfaatkan berbagai peluang untuk bisa menjadi artis.

Mulai dari mengikuti ajang pencarian bakat ataupun casting. Bukan hanya karena ingin mendapatkan popularitas saja, namun bayaran yang diterima sebagai seorang artis sendiri terbilang cukup fantastis.

Tak heran pula jika para artis ternama Tanah Air kerap memberikan jatah bulanan kepada sang istri dengan jumlah yang cukup banyak. Mulai dari puluhan juta bahkan ratusan juta diberikan oleh artis pria kepada para istri mereka sebagai jatah uang bulanan.

Penasaran siapa saja dan berapa nominal uang bulanan para artis ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang memberikan jatah uang bulanan terhadap istri dengan nilai fantastis, Rabu (3/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Ruben Onsu

Melalui sebuah video di kanal YouTubenya, MOP Channel, Ruben Onsu membeberkan jatah uang bulanan kepada sang istri, Sarwendah. Dalam sebuah pertanyaan yang diberikan oleh Luna Maya, Ruben Onsu menyebutkan jika ia memberi jatah bulanan untuk Sarwendah dengan jumlah yang cukup besar. Meski begitu, ia hanya menyebutkan nominal uang dapur yang diberikan untuk membeli barang kebutuhan dapur.

"Ya justru istri gue dapat bulanan, uang belanja doang, uang dapurnya dia 40 juta. Itu uang dapur," ujar Ruben Onsu.

Ia juga mengungkapkan jika uang tersebut berbeda dengan uang yang diberikan untuk membeli baju, tas dan lain sebagainya.

3 dari 6 halaman

2. Raffi Ahmad

Senada dengan Ruben Onsu, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad juga membeberkan jatah uang bulanan yang diberikan kepada sang istri, Nagita Slavina. Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Raffi menyebutkan jika ia selalu memberikan jatah bulanan dengan nominal cukup fantastis. Pasalnya, ia memberikan jatah bulanan kepada sang istri sebesar Rp 200 juta setiap bulannya.

"Nagita sih aku jatah cash adalah 50 juta rupiah, credit card ada 3 (isi masing-masing) Rp 50 juta, Rp 50 juta, Rp 50 juta. Jadi sampai Rp 200 juta lah," ujar Raffi Ahmad.

Meski telah dijatah sebanyak Rp 200 juta, namun Raffi menyebut jika sang istri yang tengah mengandung anak keduanya termasuk wanita cerdas dalam mengatur uang. Bahkan, ia pun masih kerap menggunakan uang pribadinya saat ingin membeli sesuatu.

"Dia itu hebatnya enggak pernah ngabisin, (belanja) pakai uangnya sendiri. Dia misalnya, kalau ada card, pakai kalau perlu aja. Pinter dia,” lanjutnya.

4 dari 6 halaman

3. Andhika Pratama

Jatah uang bulanan Andhika Pratama yang diberikan kepada Ussy Sulistiawaty pun sempat dibongkar oleh sang sahabat, Raffi Ahmad dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Raffi yang bertanya pada Ussy soal jatah uang bulanan pun menerka jumlahnya. Andhika pun menyebut jika ia memberikan uang belanja bulanan kepada sang istri sebanyak Rp 200 juta. Namun, ia juga mengungkapkan jika memang semua pengeluaran rumah tangga dikontrol oleh sang wanita.

Ia juga menyebutkan jumlah tersebut berbeda dengan jumlah uang yang diberikan untuk biaya sekolah serta jajan anak-anaknya. Ia mengungkapkan jika ketiga anaknya yang sekolah mendapatkan jatah Rp 100 juta perbulan.

5 dari 6 halaman

4. Denny Cagur

Melalui channel YouTube Ayu Dewi, Denny Cagur dan Shanty Widihastuti pun sempat membicarakan mengenai jatah uang bulanan rumah tangganya. Tidak menjelaskan secara detail, namun Shanty mengaku jatah bulanan yang didapatkan cukup banyak serta masih bisa ditabung kembali. Tak mendapatkan angka pasti, Ayu Dewi terus mencecar dengan mencari tahu nominalnya. Jumlah jatah bulanan yang diberikan oleh Denny untuk istri sendiri diperkirakan mencapai puluhan juta.

"Nolnya 7?" Ayu Dewi bertanya lagi.

"Iya, tapi saya nyerahin semuanya ke dia, ya. Kayak bayar listrik, bayar keperluan rumah tangga, silakan," jawab Shanty.

6 dari 6 halaman

5. Reino Barack

Melalui Aisyahrani selaku adik sekaligus manager Syahrini, Reino Barack pun diketahui memberikan jatah uang bulanan untuk sang istri dengan nominal yang fantastis. Pasalnya, Aisyahrani menyebut jika kakak iparnya memberikan uang bulanan kepada Syahrini bisa mencapai 3 kali lipat dari pendapatannya sebagai seorang artis. Padalah, Syahrini sendiri dikabarkan memiliki pendapatan mencapai Rp 1 miliar dari kariernya sebagai artis Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.